Inilah Doa Warga dan TNI AU untuk Pelebaran Landasan Lanud Ranai

tni-au-lanud-ranai-natuna
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Dalam rangka mengawali pekerjaan pelebaran landasan di Lanud Ranai Natuna, pimpinan TNI AU mengadakan doa bersama di Mesjid Mina Lanud Ranai Kab Natuna, Senin (19/9/2016).

Hadir pada acara doa bersama tersebut Komandan Lanud Ranai Kolonel Pnb Nurtantio Affan, SE.,MH dan Kolonel CZI Joko Wibowo dari Kementerian Pertahanan serta seluruh anggota Lanud Ranai. Hadir pula Ketua Adat Melayu dan tokoh masyarakat Natuna H.Idi.

Danlanud mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk bermunajat, berdoa kepada Allah SWT agar kita semua diberikan perlindungan, kesehatan dan memohon ridho Allah SWT atas pekerjaan yang akan kita lakukan kedepan.

“ Dengan niat baik dan keikhlasan dan doa yang kita panjatkan akan diijabah oleh Allah SWT dan mudah-mudahan pekerjaan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan diberi kemudahan oleh Allah SWT”, harap Danlanud.

Ya Allah, yang Maha mengetahui,

Luaskanlah kesabaran kami, kokohkan kesungguhan kami, bersihkan hati kami agar mampu berupaya keluar dari lilitan persoalan yang sulit kami pecahkan, agar kami bijak bersikap atas kekurangan, kesedihan, harapan dan perjuangan yang belum selesai.

Wahai Penggenggam jiwa, Pelembut hati,

Eratkanlah tali persaudaraan di antara kami sehingga setiap perkumpulan kami menjadi sinegri positif yang menghasilkan kekuatan dahsyat dalam membangun sosok Insan yang berkualitas serta beriman dan bertakwa kepada-Mu.

Ya Alah yang Maha Bijaksana

Kami sadar bahwa keberhasilan tercapai hanya karena anugerah dari-Mu dalam kemampuan yang engkau titipkan kepada kami, Orang tua yang kami cintai, Jasa guru kami, pemimpin kami dan peran orang-orang di sekitar kami.

Doa bersama dipimpin oleh imam mesjid Mina Pns H.Bujang Rusman dan H. Idi. Usai berdoa bersama dilanjutkan dengan ramah tamah. Pelebaran landasan di Lanud Ranai dengan total ukuran 2.560 m x 6,5 m kiri dan kanan landasan merupakan salah satu bagian dari pengembangan fasilitas yang berada di Lanud Ranai untuk mendukung kegiatan operasional penerbangan. (rikirinovsky)

Keterangan Foto
Doa bersama mengawali kegiatan pembangunan pelebaran landasan di Mesjid Mina Lanud Ranai. (Rikrinovsky,Pentak Lanud Ranai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG