Manchester City Menang 3 -1 atas West Ham United





WARTAKEPRI.co.id, LIGA INGGRIS – Tapi seragam baru lebih gelap, pelatih baru Pep Guardiola, sementara Manchester City kokoh hingga minggu ketiga.
Pada minggu ketiga, Manchester City vs West Ham United menang dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, Minggu (28/8/2016).
Skor Man City vs West Ham ini jelas menjadi satu hasil yang sangat menyenangkan bagi City karena dengan ini untuk sementara mereka berhasil memuncaki papan klasemen meski punya raihan poin yang sama dengan Chelsea dan Manchester United.

City langsung bermain agresif sejak pertandingan dan di menit ketujuh Raheem Sterling mampu membuka skor melalui umpan Nolito.
Umpan Silva memberikan sebuah umpan terobosan yang apik kepada Nolito di sisi kiri dan langsung diteruskannya ke tengah dimana Sterling dengan mudahnya menyambar bola menjadi gol.

West Ham semakin tertekan saja ketika gawang Adrian harus kebobolan lagi di menit 18. Kali ini gol berawal dari umpan tendangan bebas Kevin De Bruyne dan di dalam kotak penalti, Fernandinho melepaskan tandukan keras yang gagal dibendung Adrian.
‎‎
Tiga menit babak kedua berjalan, City sebenarnya bisa mencetak gol ketiganya melalui Nolito. Namun sayangnya, gol itu terpaksa dianulir oleh wasit karena Nolito sudah berada dalam perangkap offside sebelum menceploskan bola ke gawang Adrian.
Ironisnya, tak lama kemudian malah West Ham yang berhasil memperkecil skor ketika umpan silang Masuaku sukses disambut oleh tandukan Michail Antonio di tiang jauh.
Gol itu pun membuat pertandingan kian berjalan menarik. West Ham berupaya keras untuk menyamakan kedudukan sementara City ingin menjauh. Namun diantara keduanya, serangan City lah yang lebih sering mampu mengobrak-abrik pertahanan West Ham.
Sayangnya dari sekian peluang, mereka gagal menambah gol lagi termasuk dari peluang Aguero di menit 66.

Masuknya Nasri lantas hanya menambah gencar serangan City. Nasri setidaknya punya dua peluang bagus untuk mencetak gol dan kemudian diikuti oleh satu tembakan Silva yang membentur tiang gawang di menit 92.
Tak lama kemudian, City akhirnya bisa mengunci kemenangan lewat gol kedua dari Raheem Sterling. Gol ini bisa dikatakan murni kecerdikan Sterling yang berhasil melewati Adrian dan kemudian memasukkan bola ke gawang dari sudut yang sempit.‎ (sidomi)


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA