Akan Dilepas Manchester City, Arsenal Tawar Bony Rp 509 Miliar


WARTAKEPRI.co.id, LONDON – Arsenal berpeluang besar untuk mendapatkan Bony. Sebab, striker asal Pantai Gading itu dikabarkan siap dilepas oleh Pep selaku pelatih anyar Manchester City.

Kabar terbaru, manajemen The Gunners menargetkan striker Manchester City Wilfried Bony. Demi menggaet Bony, Arsenal dikabarkan sudah mengajukan tawaran 30 juta poundsterling atau sekitar Rp509,7 miliar kepada City.

Baca Juga :  Babak II : Dalam Tiga‎ Menit Terjadi 2 Gol Untuk Portugal

Ini menjadi upaya keempat Arsenal untuk mendapatkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, pihak klub sempat mengincar Jamie Vardy, Alexandre Lacazette, dan Mauro Icardi.

Namun, Arsenal tidak menemukan kesepakatan untuk mendapatkan incaran-incarannya. Untuk Vardy, Arsenal gagal menggaetnya karena sang striker sudah memperpanjang kontrak di klubnya, Leicester City.

Baca Juga :  Video Yahya Toure "Disiksa" saat Selebrasi Manchester City Juara Liga Inggris 2018

Bony bergabung dengan City pada musim 2014-2015. Namun, selama dua musim berseragam Sky Blues, Bony gagal menunjukkan sinarnya. Buktinya, ia hanya mampu membukukan 10 gol dari 46 penampilan di seluruh kompetisi. (Sportsmole/metrotv)

Wilfried Bony (Foto: AFP/Paul Ellis)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS