Dihadapan Ketum PAN Zulkifli, Hamid Rizal Ngaku Seorang Gubernur



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zukifli Hasan resmi melantik Drs H.A.Hamid Rizal Msi.sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Kepri. Periode 2015-2020. Hamid Rizal kini menjabat Bupati Natuna menggantikan Asman Abnur, dilantik di Hotel Novotel, Jodoh, Batam, Senin (8/8/2016).

Pada pelantikan tersebut, H. Sukriadi, S.E., dilantik sebagai Sekretaris dan Danil Tan sebagai Bendahara. Hamid mengatakan sebagai Ketua DPW Kepri yang baru, ia siap menjalankan amanah partai.

Baca Juga :  Daftar ke KPUD Batam, PAN Optimis Maksimal di Pemilu 2019 Mendatang

” Saya siap menjalankan amanah partai menggantikan Asman Abnur yang sudah menjadi Menteri,” ujar Hamid Rizal, Senin (8/8/2016).

Seperti yang diamanatkan Ketua Umum, sambungnya, ia bersama para kader PAN sudah mulai bekerja sebelum dilantik menjadi Ketua DPW PAN Kepri.

” Kami sudah bekerja, bukannya bekerja setelah dilantik. Jadi sesuai amanat Ketum jangan di tunda-tunda,” kata dia.

Bahkan, kata Hamid, pada setiap kesempatan ia selalu mengatakan pada masyarakat dirinya adalah gubernur.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Proyek Pembangunan Kawasan Gurindam 12 Sudah Sesuai Kajian

” Setiap memberikan sambutan pada masyarakat saya katakan saya gubernur, kemudian masyarakat bertanya, gubernur apa pak?’, gubernur PAN Kepri,” kata Hamid sembari bercanda.

Hamid mengatakan, setiap Musyawarah Daerah (Musda), ia selalu menyampaikan kepada seluruh para kader PAN agar tidak bertengkar.

” Saya selalu sampaikan saat Musda lakukan dengan sejuk-sejuk. Bahasa Melayunya jangan bertengkar pak,” kata Hamid Rizal dengan logat melayunya.

Selain itu, Hamid juga meminta pada para kader untuk terus mensosialisasikan PAN. “Setiap detak jantung kita terus mensosialisasikan PAN, dan marilah kita bersama-sama membesarkan PAN ini,” ujarnya meminta pada para kader yang hadir saat pelantikan.

Baca Juga :  PAN Tidak Yakin PKS Tinggalkan Gerindra Gara-Gara Hal Ini

Jadi, sambungnya, target PAN ke depan dalam satu Daerah Pemilihan (Dapil) harus memperoleh satu kursi. ” Nanti saya tidak istirahat lagilah, kita bekerja terus. Semoga PAN 2019 nanti masuk tiga besar di Kepulauan Riau ini,” ucapnya. (riky)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait