Saifullah Terpilih Jadi Ketua Partai Hanura Kabupaten Natuna



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Ketua DPD Hanura Povinsi Kepri ,Bakti Lubis SH membuka musyawarah cabang kedua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC Natuna.

Dengan mengusung Tema Dengan semangat Hati Nurani kita gelorakan revolusi mental menuju kejayaan Natuna selengarakan RM Sisibasisir, Selasa  (2/8/2016).

Bakti Lubis mengatakan melalui doktrin Hanura, menyematkan pesan Kepada ketua Terpilih Saudara Saifullah dan jajaran pengurus dan kader partai agar.

” Amanah dari bapak wiranto Pendiri Hanura agar mulai hari ini jauh lebih mandiri menjalankan roda partai Hanura Organik mandiri,” kata Bakti lubis.

Dalam perjuangannya, Partai Hati Nurani Rakyat mengedepankan kesadaran “ Illahiyah” sebagai sumber perjuangan.

Dengan demikian tanpa ragu dan penuh keyakinan partai Hati Nurani Rakyat menempatkan “Hati Nurani” sebagai basis perjuangan partai.

Baca Juga :  Dua Kali Dipeluk Syahrul, Ramon Damora Kembalikan Formulir ke Hanura

Maka, wajib hukumnya bagi seluruh pengurus, anggota dan simpatisan partai menjadi agen-agen perjuangan untuk mengembalikan atau menyebar-luaskan Hati Nurani dalam kehidupan bangsa Indonesia di Natuna.

Hati Nurani adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Pencipta yang berada di kedalaman setiap manusia. Sebagai kompas kebenaran Hati Nurani selalu mengarahkan manusia pada jalan yang benar dan mulia.

Karena keyakinan itulah bangsa Indonesia berjuang mati-matian melawan penjajah untuk merebut kembali haknya atas karunia Tuhan yang tak ternilai, berupa Tanah-Air Indonesia.

Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan didorongkan oleh keinginan luhur supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, dan melalui pejuangan yang luar biasa disertai pengorbanan yang tak terkira pada akhirnya rakyat Indonesia berhasil menyatakan kemerdekaannya.

Baca Juga :  Tulisan Baliho Hotel dan Apartemen di Depan WTB Dihapus, Pembangunan Tetap Jalankah?

Pancaran Hati Nurani dari seluruh bangsa Indonesia telah membangunkan kesadaran spiritual untuk selalu taat kepada Tuhan dan menjalankan perintah Agama, dituangkan dalam sila pertama Pancasila yaitu; “Ketuhanan yang Maha Esa”.

Hati Nurani juga mengajarkan sesama manusia untuk saling menghormati, menghargai dan mengasihi yang dituangkan dalam sila kedua “ Kemanusiaan yang Adil dan Beradab”.

Bangsa Indonesia sadar bahwa kemerdekaan itu didapat melalui semangat kebersamaan yang memiliki kekuatan dahsyat, sehingga dengan penuh keyakinan melestarikannya dalam sila ketiga yaitu “Persatuan Indonesia”.

Mengingat pentingnya pengaturan milik bersama yakni bumi, air dan segala kekayaan yang terkandung di dalamnya, maka perlu kiranya ditunjuk para wakil-wakil rakyat yang terpercaya untuk memimpin bangsa Indonesia yang dirumuskan dalam sila keempat yakni “Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/perwakilan”.

Baca Juga :  Hanura Natuna akan Memilih Calon Ketua Baru ‎

Melalui kepemimpinan yang berhati nurani akan memberikan kesejahteraan lahir batin bagi bangsa Indonesia yang diwujudkan dalam sila kelima yaitu “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia“

Pada akhirnya apabila Hati Nurani telah kembali hadir dalam kehidupan kita sebagai bangsa, niscaya bangsa Indonesia akan dapat hidup rukun, damai, bersatu dan terus maju, sehingga dapat menikmati kesejahteraan dan kebahagiaan lahir batin secara merata.

” Semoga Tuhan yang Mahakuasa memberkati perjuangan kita yang mulia ini. Amin. Bakti lubis juga meminta para kader dapat merumuskan satu kegiatan usaha agar dapat mengembangkan usaha di Natuna sehingga kemandirian partai Hanura terjaga dan manfaat,” tutup Bakti Lubis.(rikyrinov)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait