Hanura Tanjungpinang Usung Kader Sendiri di Pilwako 2017, Asal ‎?





WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Patai Hanura siapkan Kader untuk maju Pilwako mendatang, hal itu di ungkapkan Bakri Lubis Ketua DPD Partai Provinsi Kepri usai peresmian Kantor DPC Kota Tanjungpinang, Minggu (31/7/2016).

Bakri Lubis mengatakan, harapan utama Partai Hanura akan hadir sendiri pada saat Pilwako siapapun kader Hanura kalau emang elektabilitas seorang kader memungkinkan kenapa tidak.

“Hadir sendiri dalam arti luasnya siapapun yang di usung Partai Hanura maka dia lah kader yang harus kita perjuangkan,” ucap Bakri Lubis

Hal yang sama di katakan Rona Andaka Ketua DPC Kota Tanjungpinag, Hanura berupaya akan mendukung kader sendiri untuk maju di Pilwako.

Intinya membuktikan bahwa kami partaih Hanura mempunyai kader-kader yang mempu untuk bersaing untuk Pilwako kedepannya.

“Upaya kami ingin mengusung kader sendiri keinginan semua partai politik kan sama pasti ingin mengusung kader-kadernya sendiri,” ujar Rona Andaka.

Tetapi kita tidak bisa kesampingkan realitas Partai Politik, di akhir tahun ini melakukan survie yang pertama akan di adakan survei selanjutnya secara berkala , seperti apa hasilnya nanti itulah yang menjadi keputusan Partai Hanura,jelasnya.

Lanjut Rona, dengan keberadaan Partai Hanura di Kota Tanjungpinang kita akan berperan aktif, ketika pilwako dulu kita hanya mengambil posisi netral pada tahun ini kita akan berperan aktif, apa kita akan mengusung kader kita sendiri untuk Walikota apa Wakil Walikota. kita akan liat hasilnya nanti‎

Ia juga mengatakan, biarpun kita belum membahas sepenuhnya tentang Pilwako, tetapi keinginan Kader kuat untuk mengusung kader Hanura sendiri. (yansyah).





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA