Hanura Natuna akan Memilih Calon Ketua Baru ‎



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

 

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, direncanakan pada Selasa , (2/8/2016) akan mengelar Musayawarah Cabang (Muscab) II. Agenda adalah pemilihan Ketua DPC Partai Hanura Natuna.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Partai Hanura Natuna Sunaryo, kepada Wartakepri.co.id.

Menurut Sunaryo, bahwa Ketua DPD Hanura Bakti Lubis SH dan Ketua OKK Hanura Pusat Wisnu Kencana dijadwalkan membuka Muscab tersebut di hadiri Bupati Natuna Drs.H.A.Hamid Rizal.Msi.

Sementara seluruh PAC Hanura di 12 Kecamatan yang ada di Natuna dipastikan akan hadir .

“Saat semua persiapan sudah kami lakukan. Mudah-mudahan Muscab Hanura II bisa berjalan sukses,” ujar Sunaryo, Minggu .(31/6/2016) di sekretariat Hanura di jalan Datok Kaya Wan Mohamad Benteng Ranai – Natuna.

Lanjut Dia, Muscab tersebut akan digelar di RM Sisibasisir . Saat ini, seluruh peserta Musda telah sudah ada dan tinggal menunggu ketua DPD I Partai Hanura.

Pada kesempatan itu juga Sunaryo menyampaikan partai Hanura di Kabupaten Natuna dalam perjalanan dalam musyawarah pertama hanura telah memilih dan menetapkan Rodhial Huda sebagai nakhoda lima tahun.

Lanjut Sunaryo, dalam kepemimpinan Rodhial Huda pemilu pertama tahun 2009 berhasil mengirim satu wakilnya ke DPRD Natuna, pada pemilu kedua tahun 2014 Hanura juga menambah kekuatan dan memperoleh dua orang utusan untuk duduk di kursi legislatif.

Minimal di masa kepemimpinan baru hasil Muscab semoga bisa membawa Hanura lebih meningkat dalam perolehan kursi di legislatif.

“Mereka akan mencari sosok pemimpin baru partai Hanura untuk meneruskan perjuangan hati nurani rakyat di kepulauan Terdepan NKRI, Apakah tetap memilih ketua lama atau kandidat lainnya,” tutupnya.(rickyrinov)

 

Baca Juga :  Inilah Data Kunjungan Wisman Menurut BPS Kepri Pada Tahun 2018

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait