Peresmian Kantor Hanura Kota Tanjungpinang, Rona Ingin Sejahterakan Rakyat‎





‎WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Halal Bi Halal bersama keluarga besar pengurus Partai Hanura Kota Tanjungpinang dan disejalankan dengan peresmian kantor DPC Kota Tanjungpinang yang bertempat Di Jalan RH. Fisabilillah KM 5 Atas Tanjungpinang,Minggu (31/7/2016).
M. Rona Andaka. S.SH Ketua DPC Kota Tanjungpinag dalam pidatonya mengatakan, Partai Hanura, ingin terus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang. Dan, dengan adanya kantor baru ini sebagai tempat berkumpul dengan masyarakat dan bersama kader partai Hanura.

“Gedung baru ini akan selalu terbuka bagi kawan-kawan Kader Hanura untuk bersama-sama saling bertukar fikiran dan mempersamakan persepsi untuk kemajuan Partai Hanura ke depannya,”ucapnya.

Sementara Itu, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengapresiasi sikap politik dari Partai Hanura.‎

Dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi kepada Partai Hanura untuk membantu Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang, dan mampu memunculkan kader-kader muda yang membangun perekonomian kita.

Dalam Konsep politik, Lanjut Lis, hendaknya  antar partai terus bahu membahu dalam menciptakan Kota Tanjungpinang lebih maju dari sebelumnya.

” Bendera dan baju boleh berbeda tapi tujuan kita tetap sama,” ujar Lis Darmansyah.

Bakti Lubis Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri memberi apesiasi yang sebesar besarnya kepada DPC Partai Hanura yang telah berusaha mewujudkan kantor baru ini.

“Semoga dengan kantor yang baru ini lebih maju dan sebagai wadah untuk mempersamakan persepsi kader Partai Hanura,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada Kader Hanura untuk menjaga kekompaka dan membagun solidaritas dengan itu semua insyaallah kita akan bisa menghujutkan yang menjadi tujuan kita bersama untuk kemajuan partai dan kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Peresmian Gedung baru Hanura di tandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Lis Darmansyah dan didampingi oleh dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Prov kepri, Bakti Lubis,  Ketua (Dewan Pimpinan Cabang)  DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, M.Rona Andaka, S,  serta Seluruh kader Partai Hanura.(yansyah).


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA