Asosiasi Pengusaha Tiongkok Kepri Indonesia (APTKI) Santuni Tiga Panti di Batam

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Asosiasi Pengusaha Tiongkok Kepri Indonesia (APTKI) dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) di Bulan ramadhan kali ini, kunjungi dan sumbang sembako ke tiga panti asuhan di Kota Batam Kamis, (23/06/2016).

Kunjungan yang pertama di Yayasan Permate Batam, kedua Panti Asuhan Bina Insan Madani (Barelang) dan yang terakhir Panti Asuhan Pendidikan Yatim Piatu (Batu Aji)

Kunjungan tersebut dihadiri pengurus Asosiasi Pengusaha Tiongkok Kepri Indonesia (APTKI) diantaranya Ibu Meri sebagai Bendahara APTKI, Shen Jianping dan Su Tianshou sebagai Wakil Ketua, Ke Zongxian dan Yu Degui sebagai komite APTKI dan Helen sebagai Perwakilan Sekretaris Jenderal APTKI.

” Bantuan yang kami berikan diantaranya sembako dan pakaian mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ungkap Meri Bendahara Asosiasi Pengusaha Tiongkok Kepri Indonesia (APTKI).

Kunjungan dan berikan santunan tersebut juga dihadiri dari perwakilan dinas sosial kota batam Amran, SE. Beliau menyampaikan dalam sambutanya di Yayasan Permate Batam Kamis (23/06/2016).

” Kami menyambut baik adanya kegiatan CSR ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilanjutkan ditahun-tahun yang akan datang”.

Diketahui, perusahaan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Tiongkok – Kepri, Indonesia. Saat ini sudah banyak pengusaha-pengusaha asal Tiongok yang berinvestasi di Batam dan kepri secara umum.

Setidaknya tercatat, sudah 20 perusahaan asal Tiongkok yang telah bergabung dan beroperasi. Perusahaan tersebut diantaranya PT. Bank ICBC Indonesia, PT Damai Indo Pertama Sukses, PT Cindo International Marine Trading, PT TJK Power, PT China Communications Construction Industry Indonesia dan lainnya. (r/dedy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG