Berbuka Puasa di Fame Hotel Cuma Rp 31.437 net per Orang

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah opening pada tanggal 16 Januari 2016 yang lalu, dalam Bulan Suci Ramadhan tahun pertamanya, Fame Hotel Batam berusaha memberikan sesuatu yang berbeda dengan mempersiapkan beberapa sajian menarik untuk para pengunjung. Diantaranya adalah paket buffet ta’jil Ramadhan, paket buffet dinner Ramadhan, dan juga paket khusus kamar selama bulan Ramadhan dengan harga yang spesial.

“Kami menyediakan aneka hidangan nusantara, asian maupun western yang berbeda dan bervariasi setiap harinya. Hidangan kami dapat dinikmati pada saat berbuka puasa di Popcorn Resto hingga pukul 9 malam,” ujar Chef Fame Hotel Batuaji Batam, I Putu Ary kepada wartakepri.co.id, Selasa (21/6/2016) malam.

Selama Bulan Ramadhan, kata I Putu Ary, dimulai dari hari senin (6/6/2016), paket buffet puasa sudah dapat dinikmati. Disamping itu, Fame Hotel Batuaji juga menyediakan Mushola sehingga tidak mengganggu ibadah sholat maghrib untuk para tamu yang datang.

Untuk memberikan pelayanan terbaik, harga paket ditawarkan terjangkau hanya Rp. 31.437 net per orang. Tentang menu ta’jil, yang menggugah selera dengan macam pilihanadalah dimulai dari menu wajib seperti kurma, kolak pisang, aneka macam bubur, aneka pastry dan juga makanan kecil lain yang disajikan dengan metoda live cooking membuat makanan dijamin fresh dan halal.

Untuk menu makanannya, hidangan nusantara yang sudah cukup dikenal dan menu makanan western yang memiliki cita rasa dan sajian yang berbeda adalah Steamed veggie, Ikansaos lemon, sapi goulash yang merupakan beberapa dari sekian banyak sajian hidangan pilihan dari Fame Hotel Batuaji. Aneka varian dan berbagai menu lain selalu berbeda setiap harinya. Jadi, pengunjung akan selalu dimanjakan sajian spesial dan baru yang tidak membosankan, paparnya.

“Setiap harinya kurang lebih ada 25 macam makanan mulai dari ta’jil hingga menu utama dan live cooking yang bisa dinikmati para tamu untuk buka puasa. Sedangkan untuk paket lainnya adalah paket buka puasa bersama di ruang pertemuan (Hall of fame). Lebih cocok untuk komunitas atau perusahaan yang menginginkan acara buka puasa bersama yang privat”, terangnya.

Selain itu, untuk paket kamar, Fame Hotel Batuaji Batam menyiapkan harga Rp. 281.437 net per malam. Ayo! Tunggu apalagi, segera dating ke Fame Hotel Batuaji atau hubungi 0778 – 7361111 atau 081391517970 untuk pemesanan. (ichsan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG