Wakil Walikota Tanjungpinang Berharap Mahasiswa Bisa Buat Skripsi Sendiri

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id , TANJUNGPINANG – Pelatihan karya tulis ilmiah yang dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang, yang dilaksanakan di Aula arsip dan perpustakaan Provinsi Kepri, Sabtu, (18/6/2016).

Arina Ketua pelaksana mengatakan sasaran kegiatan karya ilmiah adalah mahasiswa S1 yang sedang kuliah di Umrah, tidak semua mahasiswa yang mengetahui cara membuat karya ilmiah yang baik dan bener.

Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kita,dengan itu kita bisa bersaing dengan daerahla di bidang penelitian dan pengembangan, jelas Arina

Wakil Dekan 1 Erita mengatakan dalam sambutanya berharap semua mahasiswa aktif menggali dan mencari potensi yang ada di Kepri.

Setelah mengikuti pelatihan ini bisa membuat karya ilmiah yang baik dan bener. Supaya karya tulisnya membuat proposal penelitian bisa diterima pihak yang menerima proposal.

” Dengan program ini tidak ada lagi mahasiswa yang kuliah hanya datang mendegar penjelasan dosen, tetapi mahasiswa yang aktif mencari bahan diskusi,” tegas Erita.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Syahrul Wakil Wali Kota Tanjungpinag sekaligus membuka acara Karya ilmiah yang diselengarakam fakultas ekonomi Umrah.

Dalam sambutannya mengatakan generasi muda merupakan tonggak masa depan bangsa kedepannya nanti adek-adek generasi penerus membangun Kepri.

” Supaya nantinya adek-adek yang mengajukan proposal skripsi nanti bisa sesuai dengan sistematikannya dan sesuai dengan sistim yang telah sudah ditentukan,” terang Syahrul.

Syahrul harapan dengan adanya kegiatan ini mengungkap cakrawala mahasiswa dan tidak ada lagi mahasiswa yang skripsinya dibuat dengan membayar orang lain, tegas Syahrul.(yansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG