Safari Ramadhan Bupati Natuna Bersama Warga Jemengan

warta kepri safari ramadhan bupati natuna
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Selama pelaksanaan puasa Ramadhan 1437 Hijriah Tahun 2016 ini, Bupati dan Wakil Bupati Natuna H Hamid Rizal-Hj Ngesti Yuni Suprapti melaksanakan safari Ramadhan di 15 titik di secara bergiliran bersama unsur Pemiminan Daerah dan Pejabat Dinas Pemda Natuna.

Dimulai dari 5 Ramadhan sampai 17 Ramadhan dan serta malam 21 akan ada kunjungan Gubernur kepri Nurdin Basirun selama dua Hari. Hamid Rizal bersama rombongan safari ramadhan di Jemengan masjid (At Thatiq), Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natun, malam Rabu (14/6/2016).

Dengan berbuka puasa bersama dan sholat taraweh berjamaah dengan masyarakat Jemengan. Bupati menyampaikan bahwa sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan masyarakat Jemengan.

“ Dana masjid segera diselesaikan agar pembangunan yang belum siap segera rampung,” ucap Hamid.

Dia mengutarakan, untuk pembangunan masjid yang belum selesai di Kabupaten Natuna akan diupayakan secepatnya selesai.

“ Baik masjid ini (At–Thatiq), Masjid Ranai darat dan yang lainnya akan segera kita usahakan diselesaikan. Kita juga mohon agar jemaat masjid berdoa memberikan berkah yang berlimpah kepada Natuna,” katanya.

Masih kata Hamid, belakangan ini terlihat banyak sekali gerak-gerik sebagian orang yang nampak memberikan kesan erotis di tengah-tengah masyarakat.

Gerak-gerik seperti itu berpotensi meracuni akhlaq dan mengganggu ketenteraman masyarakat.

” Khususnya kepada warga Jemengan dan umumnya kepada seluruh masyarakat Natuna agar dapat menepis segala hal yang berbau erotis. Jangan sampai kampung kita diwarnai oleh tindak-tanduk orang yang mengumbar nafsu syahwat, itu bahaya bagi tatanan masyarakat,” kata Bupati Hamid pada sambutannya.

Hamid mengatakan, bagi desa-desa dan kecamatan yang belum sempat didatangi safari ramadhan harap bersabar dan bisa di waktu dengan kegiatan yang berbeda pemerintah akan datang setiap desa-desa di kecamatan.

“ Bagi daerah yang belum dikunjungi harap bersabar kami akan datang untuk melihat perkembangan dan kemajuan desa dalam pembangunan,” ujar Hamid ketika dimintai keterangan mengenai safari ramadhan.

Safari Ramadhan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natun Ibu Ngesti Yuni, Anggota DPRD Natuna beberapa tokoh masyarakat Ranai dan Unsur FKPD Natuna. Hamid Rizal, juga menyerahkan sejumlah bantuan diterima pengurus Masjid. (rikcy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG