Pangdam Mayjend TNI Lodewyk Resmikan Kantor Denpom 1/6 Kota Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Lodewyk Pusung meresmikan kantor Pengembangan Subdenpom 1/3-3 menjadi Denpom 1/6 Batam. Acara peresmian ini dihadiri sejumlah perwira TNI AD, Ketua BP Batam dan pejabat Pemko Batam.

Pangdam I/BB menjelaskan dengan adanya perubahan dari Subdenpom menjadi Denpom 1/6 Batam diharapkan memiliki peran aktif dan peran penting yang lebih meningkatkan tugas dan tanggung jawab yang memiliki wilayah Se Prov Kepri.

” Saya mengucapkan terimah kasih kepada pihak Pemko yg siap membantu memfasilitasi kegiatan2 Denpom 1/6 Batam ini akan tetapi sesuai prosedur yang berlaku diPemko Batam,”kata Mayjend TNI Lodewyk Pusung, Kamis (26/5/2016).

Dijelaskan, pergantian ini sesuai Peraturan Kasad nomor 7 tahun 2016 ttg Pengembangan Subdenpom 1/3-3 Batam menjadi Denpom 1/6 Btm selanjutya dialih Kodalkan dari Korem 031/WB ke Korem 033/WP jajaran Kodam 1/BB , Peraturan ini mulai diberlakukan pada tanggal di tetapkan,
ditetapkan pada tgl 07 April 2016 oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono.

Mewakili Walikota Batam diwakili Gintoyono menyatakan kalau Pemko Batam mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Pangdam I/BB dalam melakukan Pengembangan Subdenpom.

” Kami sangat bangga atas peresmian ini dan Denpom ini harus memikirkan perkembangan infrastruktur Kota Batam yg sesuai peraturan Kota Batam dan kami siap memback up segala kegiatan Denpom ini,” ujar Gintoyono.

Hadir dalam kegiatan Danrem 033/WP Brigjen TNI Matsuni beserta jajaran, Danpom Dam I/BB Kolonel CPM Yusri Nuryanto,Sip beserta jajaran, Kapolresta Barelang, Danguskamla Kolonel Aya D, Dayon Mar 10/Sby, Kepala Bp Batam Bapak Hartanto beserta jajaran, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Batam.

Usai memberi sambutan, Pangdam menandatangani prasasti, dan dilanjutkan acara penguntingan dan pelepasan balon oleh Ibu Pangdam. (dedy/ria)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS