12 Kader Berebut Kursi Ketua PAN Tanjungpinang


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id,TANJUNGPINANG – Pembukaan Musyawarah Daerah yang ke 4 Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang periode 2015-2020. Yang dilaksanakan di Hotel Comfort Km 10 Tanjungpinang, Minggu (22/5/2016).

Dengan tema Optimisme, Tingkatkan Solidaritas dan kekompakan Menuju PAN Jaya. Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Acara ini juga di hadiri dari partai Politik diantaranya Ketua DPD PAN wilayah Provinsi Kepri H. Abdul Hamid Rizal, DPD PAN Kota Tanjungpinang, DPD Golkar Kota Tanjungpinang, DPD PKS Kota Tanjungpinang, DPD Hanura Kota Tanjungpinang, DPC Gerindra Kota Tanjungpinang dan DPC PDIP Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  APBD Kepri Disahkan Rp3,594 Triliun yang Difokuskan ke 12 Isu Strategis Pembangunan

Pembukaan Musyawarah Daerah yang ke 4 resmi dibuka oleh Ketua DPD Partai Amant Nasional Provinsi Kepri Bapak Hamid Rizal saat sekarang menjabat sebagai Bupati Kabupaten Natuna.

” Nantinya siapa yang terpilih menjadi DPD PAN Kota Tanjungpinang sukur alhamdllah dan jika tidak terpilih pun syukur juga pada allah SWT. Mungkin ada yang lebih baik dari pada kita, jangan nanti tidak terpilih menyalahkan kader-kader PAN yang lain. Karena semuanya sudah di atur yang maha kuasa,” ujar Hamid Rizal.

Baca Juga :  Turut Berduka.. Mantan Dewan Batam, Windarti Wahyuningsih SE Meninggal Dunia

Ada pun nama-nama Bacalan Formatur Musda ke empat DPD PAN Tanjungpinang priode 2015-2020 di antaranya. Irzal, Indera Gunawan, Riswandi, Rita, Rika Adrian, Nillawati, Mutia Listuhayu, M.Yunarisman, Dedi Stefanu, Sony Chaniago dan Syaful Bahri.

Firdaus mengatakan sepeningalan saya sebagai ketua DPD Kota Tanjungpinang, maka tumbuhkanlah rasa kebersamaan.

” Tiga tahun saya memimpin saya menetapkan posisi saya sebagai rekan dan seorang saudara dan juga sebagai seorang teman tempat bertanya dan bersolusi. Kedepannya merupakan suatu tantangan kita, bagaimana PAN ingin mencapai suatu target.Mudah-mudahan semua komponen dari DPC dan DPRD akan baur membaur membesarkan PAN kedepanya,” ujar Firdaus.(vir)

Baca Juga :  Bangunan Sekolah PLA Di Mega Legenda, Bocor dan Retak

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS