Disdik Inhil Riau Raih Peringkat Tiga di Pagelaran Ekspo Pendidikan se-Riau



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

WARTAKEPRI.co.id, INDRAGIRI HILIR – Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir (Disdik Inhil) raih peringkat nomor 3 se- Riau dalam ajang Pameran Expo Pendidikan Nonformal yang ditaja oleh Dinas Pendidikan pemerintah Provinsi Riau.

Acara Pameran Ekspo Pendidikan Nonformal yang digelar selama tiga hari tersebut di mulai dari tanggal 13 Mei sampai 15 Mei 2016 dan dipusatkan di Mal MP Pekanbaru Riau.

Baca Juga :  Nizam Bantah Server Ujian Nasional Diretas

Disebutkan Kepala Dinas Pendidikan Inhil melalui Tuti Erianti, SE, M.Si selaku kepala rombongan Disdik Inhil saat berbincang dengan awak media bahwa kegiatan tersebut terakhir di ikuti pada tahun 2010. Dan dikatakannya lagi pada keikutsertaan dahulu tidak pernah mendapatkan peringkat dan pada keikutsertaan sekarang mendapatkan peringkat tiga dari 46 peserta se-Riau

Baca Juga :  HEBOH: LGBT Akademisi Bikin Facebook Group Persatuan Gay Universitas Brawijaya Malang

” Kita sempat vakum dalam ke ikut sertaan jadi peserta diajang ini, Inhil terakhir ikut pada tahun 2010, dan sebelumya tidak pernah mendapatkan peringkat dalam kegiatan ini, Alhamdulillah Inhil kembali mengikuti kegiatan ini, dan langsung berhasil mendapatkan peringkat ketiga dari 46 peserta yang ada di Provinsi Riau,”bebernya.

Sementara itu, pada pelaksanan tersebut disebutkan Tuti Inhil menampilkan kerajinan tangan dan makanan asli khas Inhil .

Baca Juga :  Kebijakan Ekspor Ikan Napoleon di Natuna dan Anambas Tergantung Bupati

“Inhil menampilkan pada kegiatan terabut berupa kerajinan-kerajinan tangan khas Inhil seperti Anyaman Pandan, tudung saji, dan Makanan Khas Inhil seperti Gula juruh, Sagu masih banyak lagi yang ditampilkan dalam kegiatan tersebut,”pungkasnya

Reporter : Abie

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait