Amrullah: Musda PAN Batam Batal Digelar di Bulan Mei



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) yang seharusnya dilaksanakan selambat-lambatnya pada tanggal 31 Mei bulan ini, namun hingga saat ini masih belum ada persiapan dan pembentukan panitia.

“Harusnya Musda sudah ada persiapan, tapi sampai sekarang belum juga ada pergerakan dan pembentukan panitia penyelenggaranya. Apakah mungkin terlaksana dalam waktu dekat ini, sementara segala persiapan belum dilakukan”, ujar Wakil Ketua DPD PAN Kota Batam, Amrullah kepada wartakepri.co.id Rabu (11/5/2016) di ruang Fraksi PAN DPRD Batam.

Baca Juga :  Inilah Pengurus Partai Beringin Karya (Berkarya) Kota Batam ‎ ‎

Pelaksanaan Musda tersebut, kata Amrullah, berdasarkan surat pelaksanaan Musda dari DPW PAN Kepri yang menginstruksikan bahwa DPD PAN Batam diberikan waktu untuk menggelar Musda hingga akhir bulan Mei ini. Namun demikian, Musda belum juga terlaksana sampai sekarang.

Menurutnya, dengan tidak terlaksananya Musda, terkendala karena Ketua DPD PAN Batam sampai sekarang belum menindak lanjuti surat instruksi DPW PAN Kepri tersebut.

Baca Juga :  Ruhut Sitompul Dinonaktifkan dari Partai Demokrat, Ada Apa?

Oleh sebab itu, untuk bulan ini bisa dipastikan Musda Partai PAN tidak akan digelar hingga nanti ada arahan dari Ketua DPD PAN Batam, pungkasnya. (ichsan)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait