Komunitas Minang Batam Sepakat Menunda Even Lomba Karaoke Tahun Ini

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id , BATAM – Meski gagal dalam waktu dekat ini menggelar acara lomba karaoke lagu minang, Komunitas Minang Batam (KMB) tidak mematahkan semangat anak muda Minang di Batam untuk terus berkarya dan berekspresi dalam tujuan yang positif di Kota Batam.

Melalui rapat bulanan yang diadakan malam ini, Minggu (8/5/2016) di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, dengan dihadiri puluhan anggota KMB, mereka sepakat untuk mengundur pelaksanaan lomba karaoke tersebut hingga beberapa bulan kedepan. Pada kesempatan rapat itu, sesama anggota saling memberikan masukan demi menjaga kekompakan serta kebaikan organisasi KMB sendiri.

Kepada wartakepri.co.id, Ketua KMB, Indra Dinan mengatakan bahwa rapat ini akan selalu diadakan setiap bulannya. Sehingga kegiatan ini bisa menjadi begitu bermanfaat, yang menghasilkan berupa ide dan menciptakan tali silaturrahmi yang baik diantara setiap anggota.

” Saya yakin kawan-kawan banyak ide kreatif, namun belum seluruhnya terungkap dalam forum. Untuk itu, diharapkan kepada semua anggota agar lebih mengevaluasi diri, termasuk evaluasi terhadap organisasi. Lakukanlah semaksimal mungkin, dan ciptakan jugalah suasana kebersamaan yang mengedepankan rasa peduli sesama anggota. Bersama kita akan bisa, yakinlah,” ujar Indra.

Menurutnya, akhir-akhir ini setiap anggota grafik kepeduliannya terasa mulai menurun. Turunnya sikap kepedulian dan semangat kreatifitas anggota, disebabkan oleh sulitnya peluang usaha dan peluang kerja setiap anggota, yang akhirnya mereka sibuk dengan upaya mencari usaha dan pekerjaan. Meskipun demikian, dirinya tetap yakin dan sangat mengapresiasi terhadap peran serta anggota yang telah bisa meluangkan waktu untuk berkumpul disela kesibukannya.

Semoga kedepan KMB selalu jaya dalam berbagai kegiatan bernilai positif, dimana diharapkan nantinya bisa lebih berperan aktif dalam segala lini yang turut membantu perkembangan kemajuan pemerintah kota, pintanya. (ichsan)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45
BANNER WARTA KEPRI

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA