Hotel Comfort Tanjungpinang ‎Terima Apresiasi Pajak 2016

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – ‎Malam Penyerahan Penghargaan wajib pajak Daerah Kota Tanjungpinang diselenggarakan DPPKAD bertempatan di Hotel BBR. Pantai impian Tanjungpinang, Selasa (3/5/2016).

Malam apresiasi wajib pajak Daerah Kota Tanjungpinang masa pajak 2014-2015.
Perwakilan wajib pajak dalam kesempatan ini di wakili oleh Bapak Sudar Moko dari Hotel Comfort Tanjungpinang.

” Mudah-mudahan dengan apresiasi pemberian wajib pajak akan memotivasi kita semua kami berharap dengan dana yang terkumpul dari perpajakan bisa dipergunakan dengan baik. Untuk pembagunan Kota Tanjungpinang,”. ujar Sudar Moko.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyampaikan kalau pembangun tidak hanya dibebankan kepada pihak pemerintah Daerah saja.

Namun dibutuhkan kerja sama pihak pemerintah swasta atau pengusaha dan masyarakat. Tanpa adanya kerja sama sangat sukar untuk meraih pembangunan.

Untuk pelaksanaa  pembangunan di butuhkan Pendanaan yang berasal dari pendapatan asli Daerah pengelolaan dan pemampaatan fotensi-fotensi yang ada merupakan salah satu sumber pendapata keuangan Daerah.

Dari 1 Triliun APBD Kota Tanjungpinang 2016, hanya 11% untuk pembangunan. Berdasarkan jenis pajak yang menjadi kewenangan pemerintahan Kota Tanjungpinang yaitu.

Pajak Hotel, pajak,restoran, pajak hiburan, pajak reklame, pajak penerangan jalan, pajak mineral bukan logam dan batuan, pajak parkir, pajak air tanah, pajak sarang burung walet dan pajak Bumi dan bangunan.

” Sumbangsih  Bapak Ibu sekalian kepada Pemerintah Darah, tentunya merupakan bagian yang tidak terpisahkan di dalam pelaksanaan pembangunan Kota Tanjungpinang. ‎Atas kepatuhan Bapak Ibu untuk taat membayar pajak yang seperti kita lihat sarana prasarana pelayanan publik itu dapat kita tingkatkan dan sarana prasarana publik tentu dapat kita bangun dengan baik,” ujar Lis

” Tanpa kontribusi dan peran serta rekan-rek an wajib pajak Daerah, tidak mungkin bisa melaksanakan pembangunan di Kota Tanjungpinang. Bagaimana kita saksikan saat ini pembangunan yang di laksanakan di Tanjungpinang,” ujar Darmanto selaku Kepala DPPKAD yang berhasil di himpun Media.(vir)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA