Plt Sekdaprov Minta Semua SKPD Teliti dalam Selesaikan LKPj 2015


WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau gelar rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun 2015 bersama Tim Panitia Khusus (Pansus) dari DPRD Provinsi Kepulauan Riau di Ruang Rapat utama Lt.4 Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

Rapat dipimpin Ketua tim Pansus DPRD Kepri, Sirajuddin Nur. Juga dihadiri Plt. Sekdaprov Kepri Reni Yusneli dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. Hadir juga para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Ini merupakan rapat perdana, dan akan terus berjalan hingga delapan hari kedepan. Tim Pansus dari DPRD terdiri dari 17 anggota. Rapat ini juga penting guna menyatukan pendapat.

Baca Juga :  Sidang Perdana Pelanggara Pemilu di Kota Batam, Hotman Hutapea: Kesaksian Bawaslu Tidak Benar

” Rangkaian rapat ini penting untuk menyatukan pendapat kita bersama. Laporan sudah kami terima, dan kami juga sudah menelaahnya. Rapat ini adalah demi perbaikan pengelolaan pemerintah kedepannya,” ujar Sirajuddin.

Tujuan LKPj sendiri ditetapkan adalah sebagai bahan rekomendasi kedepan untuk Gubernur Kepri.
“Hasil LKPj ini akan kita berikan kepada Gubernur, untuk dijadikan gambaran kedepannya. Dari sini bisa dilihat kegiatan yang masih bisa dipertahankan dan yang harus dihentikan,” jelas Sirajuddin.

Baca Juga :  Reni: Mungkinkah Satpol PP Melaksanakan Razia Narkoba THM di Kepri

Sementara itu, Plt. Sekda Prov Kepri Reni Yusneli menambahkan agar seluruh SKPD bisa lebih teliti lagi dalam mengerjakan LKPj.

“Kami menngharapkan agar SKPD dapat bekerja sama menfokuskan diri, ikuti segala schedule LKPj. Sekali lagi saya ingatkan agar fokus,” ujar Reni.

Kepala Bappeda Kepri,Naharuddin juga menambahkan agar seluruh SKPD meningkatkan semangat kebersamaan dalam menyusun Laporan.

Baca Juga :  Kamis, Tim Dewan Kawasan Nasional Sosialisasi Proses Pergantian Dewan Kawasan Kepri

“Kami harap dukungan dari semua SKPD, agar menyelesaikan LKPj dengan serius dan teliti, karna akan memudahkan kami Bappeda dalam menganalisis laporan tersebut,” pinta Nahar.

Dan ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak meminta agar seluruh pelaksana pemerintahan didaerah bisa menyatukan visi dan misi dalam pelaksanaan kegiatannya. Dan jangan ada lagi yang bejalan sendiri-sendiri. “Mari kita bersama satukan langkah membangun Kepri, terlebih lagi untuk meningkatkan kemaritiman disini,” ujar Jumaga. (humas/ded)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS