Heboh “Ayam Kampus” di Batam, Ini Loh Pelanggan Mereka

Foto Ilustrasi
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id , BATAM – Setelah berhasil mengungkap praktik prostitusi online di Kota Batam, masyarakat sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polresta Barelang. Akan tetapi dibalik kesuksesan tersebut,  praktek prostitusi terselubung melibatkan dunia pendidikan harus dibongkar juga. Saat ini praktik prostitusi melibatkan oknum mahasiswi mulai jadi perbincangan di kalangan kampus dan mahasiswa di Batam, tempat mereka menuntut ilmu.

Informasi yang diterima wartakepri.co.id. bisnis seks yang digeluti mahasiswa awalnya hanya fenomena tahu sama tahu saja. Namun, penangkapan prostitusi online di Batam, maka menguak cerita sumir dari sejumlah rekan-rekan mahasiswi mereka yang hidup mengontrak di Batam, tapi bergaya mewah.

” Mudah saja mengidentifikasi ayam kampus ini. Mereka hidup kos gaya mewah, tapi setelah ditelusuri kehidupan orang tuannya di kampung biasa-biasa saja. Kalau dikampus dekat Batam Centre itu, adalah tiga nama,” ujar informasi yang menceritakan ke wartakepri.

Mereka tinggal di kawasan perumahan elite di Batam Kota, tidak jauh dari kampus tentunya. Informasinya, mereka ada yang menjajakannya. Maminya ada, biasanya yang memesan mereka berbagai kalangan, tapi dengar-dengar orang yang beraktifitas di kelautan.

Namun demikian, hingga saat ini belum ditelusuri secara jelas terhadap tindak tanduk dari keberadaan mereka. Apakah mereka mempromosikan diri secar online atau tidak, belum ada kejelasannya.

Menanggapi permasalahan ini, Wakil Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepri, Agus Saputra, S.Pd, Rabu (27/4/2016) mengaku sangat mengapresiasi terhadap kinerja Polresta Barelang yang telah berhasil mengungkap praktik prostitusi online di Kota Batam.

Namun demikian, berdasarkan selentingan kabar yang beredar dari sejumlah warga, bahwa masih adanya praktik prostitusi yang masih belum terungkap saat ini, merupakan tugas berat aparat kepolisian untuk mentelusurinya.

“Dengan semakin maraknya berbagai macam praktik prostitusi, baik itu secara online atau tidak, Polresta Barelang diminta untuk segera membongkar keberadaan tempat yang disinyalir sebagai lokasi menetapnya para PSK. Bukan itu saja, polisi juga diminta mengungkap keberadaan protitusi ayam kampus di Kota Batam ini,”  pintanya.(san). Foto ilustrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG