PT Flektronik di Batam Butuh 5 Pekerja, Pelamar yang Datang Ratusan



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Sulitnya lapangan pekerjaan, mengakibatkan banyaknya jumlah pengangguran. Begitu banyaknya perusahaan yang tersebar, seakan tak mampu untuk mengurangi jumlah peningkatan pengangguran di kota ini.

Pantauan wartakepri.co.id di PT Flektronik, Rabu (13/4/2016) terlihat ratusan pencari kerja yang berdesak-desakan di kawasan HBB Muka Kuning Kota Batam. Hal ini merupakan bukti bahwa begitu sulitnya mencari dan mendapatkan pekerjaan di Batam, yang katanya menggiurkan dengan banyaknya terdapat berbagai perusahaan.

Baca Juga :  Anggota Forum Bhayangkara Indonesia di Kepri Harus Terus Berkarya

“Saya kesini melamar kerja, kata kawan di Muka Kuning ada buka lowongan. Memang susah pak, lama-lama di Batam ini semakin sulit saja untuk cari kerja. Sudah berulang kali saya pergi kesana kemari untuk melamar kerja, tapi hasilnya selalu nihil, tak ada panggilan”, ujar Veri.

Menurutnya, Batam adalah kota maju yang banyak ditemui perusahaan-perusahaan besar, akan tetapi masih saja sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Setelah 2 tahun menganggur, tidak pernah lagi dapatkan pekerjaan. Padahal sudah sering berusaha cari kerja, namun tidak ada hasil yang melegakan.(san)

Baca Juga :  Kasus Asido Bukan Senpi Tapi Terkait Narkoba

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait