Polda Kepri Gelar Tournament Takraw Internasional di Tanjungpinang



BATAM, WARTAKEPRI.co.id Polisi Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Tournament Takraw Kapolda Kepri Cup I Tahun 2016 di Tanjung Pinang. Diikuti oleh tim nasional mancanegara, tournament takraw tersebut akan dibuka pada 13 Mei 2016 sampai dengan 20 Mei 2016.

Dalam tournament ini, tim yang ikut pertandingan nantinya bukan saja tim yang tangguh diseluruh club Provinsi Kepri. Akan tetapi juga diikuti oleh tim nasional mancanegara dari Singapura, Malaysia, dan dari tim negara tetangga lainnya.

Berharap dalam pertandingan nantinya para pemain haruslah dapat memperlihatkan sportifitas permainan yang baik, sopan dan santun termasuk juga para supporter masing-masing club yang diunggulkannya, kata Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian kepada wartawan (13/4/2016) di Mapolda Kepri.

Masyarakat dihimbau dan diajak untuk dapat berbondong-bondong bersama-sama meluangkan waktu hadir dalam menyaksikan pertandingan sepak takraw Kapolda Kepri Cup I.

Menurut Sam, dirinya sangat yakin dan percaya pertandingan sepak takraw ini akan sangat diminati oleh masyarakat Kepri. Penggemar sepak takraw akan banyak yang berkunjung.

“ Maka dari itu, kita berharap pertandingan ini bisa diikuti para peminat takraw dari awal hingga selesai pertandingan dengan aman dan lancer, “pintanya. (r/san)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA