Pasca Video Heboh PLH Itu, Kantor Distako Batam Sunyi Dan Mencekam



PEMPROV KEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Kantor Dinas Tata Kota (Distako) Kota Batam yang bertempat di lantai 3 dalam ruangan gedung bersama, terlihat sepi pasca beredarnya berita negatif seputar kebobrokan instansi tersebut.

Pantauan wartakepri.co.id di lapangan, aktivitas pegawai tidak terlihat seperti hari biasa sebelum beredarnya berita miring di sejumlah media sosial serta cetak diseluruh Kepri dan Batam.

Kantor yang bertempat di depan kantor BPPPAKB itu tampak kosong di depan ruang tamu. Di ruangan itu hanya terpampang buku tamu tanpa tuan, serta pajangan buah tangan yang dideretkan dalam lemari ruang tunggu.

“Kepala Dinas (Asril) tidak ada mas, yang lain juga tidak ada,” ujar penjaga dengan bergegas mendatangi pewarta wartakepri.co.id

Diberitakan sebelumnya disejumlah media, Kepala Distako, Asril selalu menghindar ketika di tanyai pewarta, bahkan SMS dan Telpon tidak pernah diangkat.

Bahkan, lebih mirisnya lagi Walikota Batam, Muhammad Rudi melakukan pemecatan terhadap 20 THL didalamnya termasuk yang menggunggah video tersebut di youtube.

” Dia kan ada atasannya, seharusnya ada etikanya,” ucap Rudi sambil berlalu.

Hal tersebut bermula, dari diunggahnya video kekesalan empat orang THL dengan diwakilkan kepada Bobi, kedalam youtube dengan rudasi 15 menit dengan judul ‘kelicikan Distako Batam’

” Biar kita bongkar semua, biar mampus,” tantang Bobi dalam video tersebut. (ico)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS