Inilah Kegiatan Wagub Nurdin Setelah Solat Subuh di Natuna

HARRIS BARELANG
NATUNA, WARTAKEPRI.co.id – Hari ke-2 kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Danrem 33 Wira Pratama ‎Brigjen TNI  Madsuni, dimulai dengan solat Subuh berjamaah, Selasa ‎ (12/4/2016) pagi.
 
 Suara azan Subuh  berkumandang Wagub Kepri dari Hotel Natuna  beserta staf bergegas menggunakan  motor menuju ke masjid Jamik.‎
‎Usai melaksanakan solat,Nurdin menyempatkan diri untuk sarapan pagi di jalan Soekarno Hatta  
” Saya udah dua kali makan di bubur ayam di tempat ini enak buburnya,” ucap Nurdin.
‎Selesai menyantap sarapan pagi Nurdin beserta Kepala DKP Kepri Raja Ariza melihat kondisi bangunan yang pasar yang mangkrak. Proyek pasar ini bernilai Rp 34 milyar tahun 2014-2015, berada di jalan Datuk Kaya Wan Moh  Benteng depan Kantor BRI‎ Natuna.
Informasi yang dirangkum wartakepri.co.id, bahwa ‎Pasar diangarkan pemerintahan Kabupaten Natuna melalui dinas PU  senilai Rp34 miliar.
 
S‎empat beberapa kali tertunda dan menjadi proyek luncuran yang diprioritaskan. Sebuah pasar modern berlantai dua, direncanakan bisa menjadi fasilitas perdagangan yang lebih respresentatif, ketimbang pasar tradisional Ranai saat ini berada di jl Datok kaya Moh Rasyid.‎wagub kepri sidak pasar natuna
 
Pengamatan Warta Kepri.co.id di lapangan, areal pembangunan Pasar Modern tampak sepi dari kegiatan pekerja bangunan.
Salah seorang buruh bangunan menuturkan, sudah berlangsung 4 bulan para buruh melakukan mogok kerja maupun berhenti, karena pihak kontraktor menunggak gaji mereka.
“Awalnya ada 80 orang tukang mas, tapi mereka mogok kerja atau keluar karena gajinya gak dibayar sama perusahaan. Sekarang Hanya tinggal Berdua  orang saja yang berasal dari pulau Jawa. Inipun tidak kerja hanya mengambil dana progres persentase kerjaan,” ujar Satrio. (rik/ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG