Semua Pejabat Polda Kepri Jadi Pembina Upacara di Sekolah



BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Berdasarkan data, pengedar dan pemakai narkoba saat ini semakin meningkat di kalangan masyarakat. Tak terkecuali di kalangan eksekutif, pengusaha, kedokteran, pengacara, pemerintahan, MPR/DPR, TNI/Polri, mahasiswa dan pelajar yang sudah banyak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Sesuai Undang-uUndang RI Nomor 2 tahun 2002 tentang Polri, STR Kapolri nomor: STR/183/III/2016 tentang berlakunya Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Bersinar-2016, Rencana Kerja Ditbinmas Polda Kepri TA 2016, pejabat utama Polda Kepri besok serentak menjadi Pembina upacara di sekolah-sekolah Wilayah Kepri.

Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan dalam Operasi Bersinar ini, pihaknya juga memerintahkan seluruh pejabat utama Polda Kepri sebagai Pembina upacara di sekolah-sekolah Wilayah Polda Kepri.

Hal ini dikandung maksud para pejabat utama Polda Kepri menyampaikan secara langsung dihadapan seluruh pelajar dan guru tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba yang sudah menjadi atensi oleh pemerintahan dan Presiden RI Ir. Joko Widodo bahwa Indonesia
sudah dikatakan “Darurat Narkoba”.

” Dihimbaukan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan menimbulkan niat dari hati yang paling dalam untuk tidak mendekati narkoba apalagi memakai dan mengedarkannya, mari kita ciptakan bangsa ini hidup sehat tanpa narkoba,”arah Brigjen Pol Sam Budigusdian, di Mapolda Kepri (11/4/2016).(san)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA