Ini Tindakan Konyol Seorang Koboi Mabuk di Depan Supermarket Giant



BATAM, WARTAKEPRI.co.id — Robby (26), anggota satuan pengamanan di PT ASL dalam kondisi mabuk hanya berani memukuli istrinya, Evi Luthfiani (22), di pinggir jalan tepatnya depan Supermarket Giant, Minggu (10/4/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

Akbat aksi koboi Satpam ini, wajah istrinya babak belur. Dan korban hanya bisa merintih. Kedua pipi dan bibir korban, memerah karena kekasaran oknum satpam ini. Ironisnya, penganiayaan suami ini dilakukan di depan anak mereka yang berusia balita.

Informasi di lapangan, penganiayaan yang dilakukan pelaku ini tidak jelas sebab musababnya. Awalnya, pelaku meminta korban untuk menjemput anak yang merupakan buah cinta kasih mereka.

Namun sesaat setelah dijemput, pelaku mengejar serta menabrakan sepeda motor yang dikendarai istrinya hingga tersungkur. Lalu, Robby pun memukuli bibir dan wajah istrinya.

Tak kuat untuk menahan aksi brutal suaminya itu, wanita yang bekerja sebagai Sales Promotion Girl ini teriak. Lalu, pengguna jalan mendekati korban untuk memberikan bantuan.

” Kalian tak usah ikut campur, ini masalah keluarga saya. Dia itu istri saya, jadi tak usah kesini,” ujarnya Robby kepada warga yang mencoba mendekat.

Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan turun ke lokasi begitu menerima informasi dari warga. Lalu, korban diminta untuk membuat laporan ke Polsek Sagulung. Kendati tetap bersikeras melawan, pelaku akirnya digelandang menggunakan mobil patroli.

” Ini KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) namanya. Sudah jangan banyak bicara, kamu ke Polsek sekarang,” tegas Chrisman.(iin)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS