Baru Tiga Sekolah Laksanakan UN Basis Komputer di Bintan





BINTAN, WARTAKEPRI.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM berbagi tugas dengan meninjau langsung Ujian Nasional (UN) Tahun 2016 di beberapa sekolah bersama dengan sejumlah Kepala SKPD , Staff Ahli, Assisten, Camat dan Kepala Sekolah dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional yang diselenggarakan 4-6 April 2016, Senin (4/4/2016).

Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos meninjau Sekolah Menengah Atas Negeri 2 di Kawal sedangkan Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM meninjau Sekolah Menengah Atas Negeri 3 di Tembeling .

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Drs.Dalmasri Syam, MM memberikan semangat dan motivasi guna memghadapi Ujian Nasional serta menekankan kepada seluruh pelajar agar benar-benar serius dan optimis dalam mengikuti Ujian Nasional.

Ditambahkannya, bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan terus melakukan koordinasi kepada jajaran dinas terkait agar pelaksanaan Ujian Nasional serentak tahun ini, dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

” Kita optimis , insyaallah anak didik kita serius dan fokus dalam mengerjakan soal-soal ujian. Sama-sama kita berdoa agar Kabupaten Bintan mencapai kelulusan 100 persen, “ujar Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan Makhfur Zurachman mengatakan bahwa sampai hari pelaksanaan, jumlah peserta Ujian Nasional seluruh Kabupaten Bintan berjumlah 1.508 orang dan baru 3 sekolah yang telah melaksanakan Ujian Berbasis Komputer.

” Sesuai arahan Pak Bupati dan Wakil Bupati Bintan bahwa Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan dimasa mendatang, agar terus mengoptimalkan di seluruh sekolah Kabupaten Bintan untuk dapat melaksanakan Ujian Nasional berbasis Komputer , hal ini demi efektivitas dunia pendidikan di Kabupaten Bintan,”tutupnya. (hb/ded)





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA