Partai Perindo Tanjungpinang Rangkul Profesional Muda



Ikuti Berita Terbaru Kami

TANJUNGPINANG,  WARTAKEPRI.co.id – Partai Perindo telah memberikan mandat kepada Herman Yosep untuk membentuk kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang. Kerja cepatpun dilakukan oleh Herman dengan hampir rampung membentuk kepengurusan tingkat Kota sampai dengan 4 kecamatan.

Calon Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang, Edison AA Sutanto, mengungkapkan saat ini mereka telah merampungkan susunan kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang. Berbagai kalangan diakomodir didalam kepengurusan tersebut.

Baca Juga :  Plt. Sekda Bintan: Terimakasih kepada DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga

Pertimbangan untuk memilih pengurus yang benar benar mau berjuang untuk membesarkan Partai ini, baik dari kalangan profesi, suku dan agama juga menjadi kriteria pertimbangan.

Edison sangat yakin setelah terbentuk kepengurusan kecamatan, Partai ini segera membentuk tingkat kelurahan dan langsung merekrut anggota Partai.

Edison mengatakan, ‘Partai Perindo dengan banyaknya kalangan muda yang bergabung pastinya akan dapat meraih kursi di DPRD Kota Tanjungpinang maupun di Tingkat Provinsi. Apalagi Kepengurusan Provinsi yang dinakhodai oleh Andi Kusuma juga sangat aktif membesarkan Partai ini”.

Baca Juga :  Inilah Perwira TNI yang Akan Membina Mental Prajurit Bermasalah di Kepri

” Kami juga mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang yang berniat dan berminat untuk bergabung bersama partai kami, dapat menghubungi kami dan tentunya jika ada kandidat yang mempunyai kapabilitas, pastinya akan kami akomodir menjadi pengurus kelurahan,”ajaknya.(ded/bn)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait