Gadis Manis asal Batam Ini, Hilang Kontak Saat Cari Pekerjaan di Bintan



BATAM,  WARTAKEPRI.co.id – Sebuah posting tentang seorang wanita hilang kontak sejak 22 Januari 2016 hingga 1 Maret 2016, di akun Facebook Wajah Batam mendapat perhatian dan tanggapan hingga tembus 400 lebih orang. Informasi yang diunggah sekitar pukul 18.00 sore oleh pemilik akun fb Rhiiesna Helmii, menjelaskan kalau adik nya hilang kontak dan diketahui pergi mencari kerja di Pulau Bintan.

Menurut Rhiiesna Helmii, adiknya bernama Ira Handayani pergi dari rumah dan mengaku dapat pekerjaan di Bintan. Tetapi setelah di kroscek keberadaan disana, ternyata Ira tidak disana.

” Mohon maaf melenceng….mohon bantuannya, jika tau keberadaan adik saya ira handayani..kronologinya pergi dari rmh krn dpt pekerjaan di bintan, tetapi setelah di kroscek keberadaannya disana ternyata orangnya tidak disana. Sekarang dihubungi no hp nya tidak pernah aktif.mohon kerjasamanya…..terima kasih”

Melihat postingan ini, ragam perhatian warga medsos untuk mengetahui informasi sebenarnya. Sayang, penjelasan dari Rhiiesna Helmii seputar data lengkap Ira tidak dipublikasi.

Bahkan, banyak yang menyarankan agar pihak keluarga membuat laporan orang kehilangan, karena melihat hilang kontak sejak Januari atau telah lebih satu bulan.

Berikut komentar warga medsos

Rhiiesna Helmii Ali topan ; kejadiannya pergi tgl 22 januari….
Rhiiesna Helmii Puji Jian Anto : setahu saya dia gakpunya pacar

Dedy Suwadha Sikumbang : to ibu Rhiiesna Helmii, kronologis seperti apa buk, biar kami tanya ke polsek terdekat di bintan. usia berapa si ira ini, pekerjaan di bintan tujuannya ke mana, lalu terakhir komunikasi kapan

Sylvia Khoirina Pohan: Ini kan ira temen kuliah ak dlu, kapan hilang nya buk?

Rhiiesna Helmii Sylvia Khoirina Pohan: mohon bantuannya dik jika tau keberadaannya

Sylvia Khoirina Pohan: Ak pernah ketemu dia di batam buk, tp lupa..ntar ak coba tanya ke teman2 yg lain nya buk Rhiiesna Helmii

Maminya Onel: Nah ini pernah ketemu di batam , kalo memang niat gak mau kasi kabar susah nyarinya….dan semoga sehat2 aja

Sylvia Khoirina Pohan: Amiinn..bener jg sih buk Maminya Onel

Safar Semoga cpt ketemu amin..

Dasmipon Andeskom Du: Adek kok percaya ajah zaman sekarang melepas anak gadis seorang diri, Bukan aku membuat pikiran Adek ni tamba kacau ya. Tapi peringatan buat kita” semua mudah percaya sajah kepada seseorang….Lihat Selengkapnya

Ayis Ayis: Maaf sekedar saran
Buat BAP ke kepolisian Cek namanya di kantor imigrasi …Lihat Selengkapnya

Syamsul Bahri: kirim kan gambarnya, serta no yg bisa dihubungi. kirim ke akun yg

Nelly Hartati: Bintan luas bu dr uban lagoi trikora sama kijang …kalo ibu post kan aja di bjb tanjung pinang itu sampai semua ke bintan… (ded/wb)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA