Nurdin: Peran TNI-Polri Sangat Menentukan Investasi di Kepri‎

KEPRI TRAVEL MART
KARIMUN, WARTAKEPRI.co.id – Sebagai alat pertahanan negara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan kepolisian dinilai telah menjalankan perannya dengan sempurna di Kepri ini. Kondisi ini dapat dilihat dengan kondusifnya keamanan di wilayah Kepri keseluruhan.

Untuk itu, Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun meminta peran strategis ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

” Di Karimun contohnya. Investasi berjalan dengan baik karena didukung faktor keamanan yang baik,” kata Nurdin saat acara pisah sambut Dandim 0317/TBK, Gedung Nasional, Kamis (25/2/2016).

Maka dari itu, ke depan Nurdin berjanji untuk terus bergandengan tangan dengan pihak TNI dan Kepolisian untuk tetap menjaga keamanan di Kepri. Sebab, keamanan itu adalah faktor utama masuknya arus investasi.

“Maka dari itu, Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sangat baik selama ini kepada Bapak Letkol Dec Jerry Manungkalit,” ucap Nurdin. Sedangkan kepada penggantinya, Letkol I Gusti Ketut Artasuyasa, Ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

“Dan kepada Pak Arta, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Semoga kerjamasama yang harmonis ini dapat terus kita tingkatkan,” pinta Wagub.

Menanggapi ini, Dandim 0317/TBK yang baru Letkol I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan siap meneruskan kerjasama yang ada.
“Tentunya apa yang sudah dirintis Dandim sebelum saya akan diteruskan dan ditingkatkan,” kata Artasuyasa.

Acara pisah sambut ini sendiri dihadiri Bupati Karimun Ainur Rafiq, Sekda Karimun Arief Fadillah dan unsur FKPD Kabupaten Karimun (pat/humasprov)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 56
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA