Inilah Komenter Medsos, Lihat Bule Bergaya Pakai Baju KORPRI

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id – Sebuah foto yang dipublikasi dan diteruskan ke sejumlah laman media sosial, dengan judul ” Keren Gan” cukup menarik perhatian warga medsos. Foto tersebut menampilkan seorang pria bule mengenakan pakaian Seragam Korpri lengan panjang, dan terlihat tampil modis.

Tidak ketahui siapa nama dan lokasi fotonya. Hanya saja, jika melihat foto ini, banyak komentar apakah sang bule salah beli baju oleh-oleh dari Indonesia, atau menunjukan kalau dia suka dengan baju batik Indonesia

bule pakai baju kopriBerbadan tegap, dan mengenakan kalung, pria bule tersenyum saat berfoto malam hari, dengan latar belakang sekelompok bule lainnya.

Apakah ini bentuk apresiasi atau bukan, namun banyak komentar yang diberikan atas foto ini, melalui akun Facebook. Foto ini diunggah dan dibagikan oleh Noval Penghuni Alam Surga membagikan kiriman Ahmad Robin Setiawan Andala.

Berikut komentar warga Medsos Facebook, di group Wajah Batam.

Sriyanto Cook: Inilah bukti bahwasanya batik itu sdh mendunia…..terkadang sy justru merasa sedih karena orang kita malah memandang sebelah mata….batik adalah identitas bangsa indonesia….
Suka · Balas · 21 jam

Noval Penghuni Alam Surga: Bangga sama indonesia. Karna batik sudah mendunia

Tamrin Z: Harusnya kita bangga dengan beliau bukan malah sebaliknya………

Wiwied Mahendra: Tapi dia tak salah beli… karna bju korpri itu juga batik heheheheh

Irwan Ramdhani: Ini kerennya ga tanggung tanggung…
Ichal Merauke: Kyak nya dia bli btik d pasar 2nd kali ya’

Dayat Bin Durachim: mungkin klo dia makenya di indonesia org2 bkln tertawa, tp kn dia pakenya dinegaranya mana ada yg ngerti..

Eko Setiawan: Contoh buat kita sebagai bangsa indonesia … Bule aja bangga pake batik .. Masa kita kalah sama dia

Arria Saudara: Wah.n jempolan..ni tetap batik namanya ..cuma krn dijadikan baju kebngsaan KORPRi.makanya kita mengindentikkan hanya pegawai aja yg pantas makenya.padahal tetap ini namanya baju batik bermotif.(ded)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA