Nabila Astrid Miss Kepri Berhasil 5 Besar Miss Indonesia 2016



JAKARTA, WARTAKEPRI.co.id – Nabila Astrid, Miss Indonesia asal Kepulauan Riau sukses menembus 5 Besar dalam malam puncak Miss Indonesia yang dihelat di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/2/2016).
Kesempatan Nabila menuju Miss World 2016 tentu akan membanggakan Provinsi Kepri. Tapi lawan provinsi lain juga terlihat menyakinkan.
Nabila lolos dari penyisihan 15 besar Miss Indonesia 2016. Mereka yang berhasil menembut babak ini adalah Editha Aldillasari dari Bengkulu, Dian Bernika dari Sumatera Utara, Kidung Paramadita dari Lampung, Natasha Mannuela dari Bangka Belitung dan Nabila Astrid dari Kepulauan Riau.

Sebagai bahan penilaian, 15 besar Miss Indonesia 2016 mendapat pertanyaan dari para juri yang terdiri dari Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Noor Sabah Nael Traavik, Ferry Salim dan Peter F. Saerang. Para finalis harus melewati babak fast question, mengenai pertanyaan sosial hingga rencana ke depan jika terpilih menjadi Miss Indonesia 2016.

Sebelumnya, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan, pihaknya menginginkan Miss Indonesia memiliki paket yang lengkap. Menurut dia, Miss Indonesia harus memiliki beberapa elemen penting dalam diri mereka, yakni MISS (Manner, Impressive, Smart, Social).

Acara yang digelar di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/2/2016), masih menunggu siapa yang akan menjadi pengganti Maria Harfanti sebagai Miss Indonesia. Malam puncak Miss Indonesia 2016 juga dimeriahkan oleh penyanyi papan atas, seperti Afgan, Ayu Ting Ting, Kunto Aji dan Yura Yunita. (sindo/ded)
 







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA