BPN Serahkan 14 Set Serfitikat Tanah Milik Pemko Tanjungpinang

HARRIS BARELANG

TANJUNGPINANG, WARTAKEPRI.co.id – Akhirnya Pemko Tanjungpinang memiliki sertifikat tanah yang dapat menentukan dan menyelesaikan sengketa tanah yang ada di Kota Tanjungpinang.

Hal ini dapat terwujud setelah pertemuan antara Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tanjungpinang, diruang rapat lantai II kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, pada Selasa (23/2/16) pagi,

Faisal Pahlevi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Tanjungpinang menerangkan, dalam pertemuan juga diserahkan sertifikat tanah dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tanjungpinang kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Menerima langsung sertifikat adalah Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M. Si dan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi Kepri Perdananto Ariwibowo, Kakanwil BPN Kota Tanjungpinang Drs. Darajad M. Jaelani.

Turut menyaksikan Asisten II Pemko Tanjungpinang Gunawan Grounimo, Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah (DPPKAD )Kota Tanjungpinang Darmanto AK, Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Tanjungpinang Ahmad Nurfattah, serta pejabat terkait.

Terima kasih dan apresiasi kami kepada BPN atas diserahkannya sertifikat ini, semoga ini adalah awal yang baik dalam proses penyelesaian masalah pertanahan yang ada di Kota Tanjungpinang. Khususnya yang menyangkut tanah aset milik Pemko Tanjungpinang terang Riono.

Ini merupakan bukti nyata keseriusan Pemko Tanjungpinang dalam hal mengatasi masalah tersebut.

Semoga kedepannya kerjasama antara Pemko Tanjungpinang dengan BPN Kota Tanjungpinang dapat terus berjalan baik. Sehingga dapat mengatasi dan menyelesaikan semua permasalahan pertanahan yang ada di Kota Tanjungpinang harap Riono.

Pada pertemuan itu Derajad menyerahkan 14 (empat belas) Set Sertifikat hak pakai atas nama Pemerintah Republik Indonesia Cq Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam keadaan baik dan lengkap kepada Riono, yang selanjutnya langsung diserahkan Riono kepada Darmanto.(r/ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG