Tjia Alfianto‎:  Bless Tea Produk Teh Antioksidan Tertinggi di Dunia‎

HARRIS BARELANG

BATAM, WARTAKEPRI.co.id  – Presiden Direktur PT Cahaya Karunia Persada ( Cakap ), Tjia Alfianto  memperkenalkan produk teh bermerek Bless Tea, Jumat (19/2/2016 ), di Ballroom Greenland Hotel, Batam Center.

Menurut Tjia, produk teh hitam Orthodoks Bless Tea memiliki banyak manfaat dan keunggulan terkandung di dalamnya. Dan mengajak masyarakat Kota Batam menjadi pelopor kesehatan agar tubuh segar kocek alias keuangan  pun sehat.

Dimana Bless Tea tidak jenis teh  yang beredar di pasaran, karena daun teh ini pilihan yang dipetik langsung dari perkebunan teh di Bandung, Jawa Barat, yang sudah diakui kualitas nya hingga mendapat penghargaan sebagai teh terbaik di Dunia.‎

Dijelaskan Tjia, Bless Tea merupakan teh pertama yang meraih penghargaan teh terbaik di dunia dengan kategori antioksidan tertinggi, dibandingkan teh China, teh Jepang, bahkan teh Korea sekalipun.

” Bless Tea merupakan produk teh asli Indonesia yang telah diakui higienitas, manfaat dan teruji khasiat nya. Bahkan Bless Tea merupakan produk teh dengan kandungan antioksidan tertinggi di dunia,” kata Tjia Alfianto penuh semangat.

Selain teruji dan diakui sebagai teh terbaik di dunia. Bless Tea juga telah diuji kualitas dan kandungan di dalamnya, serta telah mendapat status halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, serta teruji klinis diberbagai pakar dan tempat-tempat kesehatan di Indonesia.

” Indonesia patut berbangga hati, produk teh asli Bandung mendapat status terbaik di dunia,” katanya lagi.

Sesuai dengan keunggulannya, Bless Tea mengandung kadar antioksidan 8,24 poin di atas kadar antioksidan teh rata-rata. Selain itu, antioksidan dalam 600 Mililiter (ml) Bless Tea, setara dengan 7 gelas jus jeruk dan juga setara dengan 20 gelas jus apel.

Manfaat antioksidan dalam Bless Tea sesuai dengan perhitungan skala, antioksidan Bless Tea seratus (100) kali lebih lebih kuat dari Vitamin C, yang berguna untuk menjaga imunitas dan daya tahan tubuh.

” Kadar antioksidan dalam Blestea juga 25 kali lebih kuat dibandingkan Vitamin E, untuk menjaga kelembutan dan kesegaran kulit,” ungkap Tjia.

Selain antioksidan, Bless Tea juga mengandung Vitamin D, Vitamin K untuk menghentikan pendarahan, serta berbagai kandungan lainnya. Jadi sangat baik untuk dikonsumsi, khususnya masyarakat Batam yang tidak bisa lepas dari sistem makanan cepat saji. ‎

Bless Tea dapat mengatasi Kolesterol tinggi, Penyempitan pembuluh darah, Penyakit jantung, Hipertensi (darah tinggi), Stroke, Diabetes, Maag, Obesitas, Lever, Asam urat, Rematik, Osteoporosis, Vertigo, Penurunan daya ingat, Infeksi Virus, Nyeri haid, Diare dan berbagai keluhan penyakit lainnya yang telah teruji.

Bahkan dari  kesaksian pengkonsumsi bahwa Bless Tea sangat cocok diminum untuk semua kalangan tanpa batas umur.

Selain bermanfaat bagi kesehatan, para konsumen diberi peluang bagi setiap agen Bless Tea yang ikut  bergabung di Batam. Banyak keuntungan dan manfaat di Bless Tea hingga bisa keliling dunia, ayo jangan sampai ketinggalan.  Ajak Tjia.

Ditambahkan Edy, manajemen PT Cakap juga menerangkan bahwa  setiap member atau agen yang bergabung dan menawarkan Bless Tea ke seluruh masyarakat, berpeluang mendapat kesempatan tour keluar Negeri, nilai point serta berbagai hadiah menarik lainnya. (nikson ).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG