10 Februari 2016 ‎PMI dan  ATB Kembali Gelar Donor Darah‎

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – ‎Sebagai bentuk tanggung jawab social dari PT Adhya Tirta Batam, perusahaan air minum swasta terbesar di Batam mengadakan kegiatan donor darah.

 
 Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Batam, ATB mengajak seluruh karyawan, relasi, rekanan dan masyarakat Batam bisa terlibat untuk berdonor darah. 
Kegiatan donor darah dilakukan di gedung Adhya Bulding lantai satu Sukajadi, Batam. Donor darah di gelar Rabu 10 Februari 2016 dimulai pukul 09.00-15.00 WIB. Kegiatan donor darah yang digelar ATB rutin digelar setiap tahun.‎
“Ini kegiatan donor darah bulan pertama di tahun 2016, dalam setahun donor darah juga digelar sebanyak tiga kali pada bulan Juni dan Oktober. Kami mengajak kepada semua karyawan, rekanan pelanggan dan masyarakat umum untuk bisa ikut mendonorkan darahnya bersama Program CSR ATB,” jelas Bagus Permadi, ketua panitia ATB peduli kesehatan, Jumat (5/2/2016).
Program ATB peduli kesehatan 2016 ini juga bertujuan untuk membantu PMI Batam dalam menyediakan stok kantong darah bagi masyarakat Batam yang membutuhkan.  Donor darah periode pertama tahun ini panitia menargetkan bisa mengumpulkan 200 kantong darah.
“Kita harapkan banyak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini, bagi masyarakat yang telah rutin mendonor bisa memanfaatkan kesempatan ini,” ujar Supervisor CSR & Branding ATB tersebut.
Dari periode-periode sebelumnya, donor darah yang diselenggarakan ATB secara konsisten sejak tahun 2011 sampai 2015 sudah mengumpulan sebanyak 1590 kantong darah, dengan asumsi setiap tahunnya jumlah pendonor selalu mengalami peningkatan. Bagi pendonor nantinya juga mendapatkan souvenir dan makanan ringan serta panitia menyiapkan makan siang. (r/ded)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA