Wuuuiiiss. Yachter Dunia Masuk ke Senayang Lingga, Kepri



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

LINGGA, WARTAKEPRI.co.id-Yachter (perahu layar) yang tergabung dalam Regata Neptun singgahi Pulau Sekelling Batu Belubang Kecamatan Senayang 6 Februari 2016.

“Kita kedatangan yachter dunia. Kedatangan ini dalam rangka even Regata Neptun 6 Februari. Ajang ini merupakan lomba yang digelar komunitas yachter dunia, dan sudah 6 tahun berturut-turut berlabuh di Pulau Sekelling,” ujar Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kabupaten Lingga, M Asward.

Baca Juga :  BPN Serahkan 14 Set Serfitikat Tanah Milik Pemko Tanjungpinang

Asward mengatakan, bahari dan kearifan lokal masyarakat kepulauan menjadi alasan berbagai even sail mengarah ke Lingga. Salah satunya, even Regata Neptun, dimana start nya dari Nongsa Point Marina, Batam dan titik labuhnya di Pulau Sekelling, Desa Batu Belubang, Kecamatan Senayang.

Dikatakan, perwakilan dari komunitas tersebut telah berkoordinasi kepada pihaknya dalam hal pemberitahuan kedatangan mereka ke salah satu titik labuh jangkar sail di Lingga. Mereka ini datang ke Pulau Sekelling mengadakan lomba sesama komunitas. Dan yang mengikuti untuk jadi peserta cukup banyak. (adi)

Baca Juga :  Pemilihan Ketua RW di Perumahan Kintamani Berlangsung Demokratis

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait