Astagaaa! Video Provokasi Vicky & Marshanda

HARRIS BARELANG

JAKARTA, WATAKEPRI.co.id – Postingan terbaru Marshanda di Instagram. Di sanalah tampak sebuah video remake yang memperlihatkan aksi kontroversial Caca (panggilan akrab Marshanda) saat meluapkan emosinya di depan kamera. Bedanya, kali ini Caca tak seorang diri. Ia pun ditemani oleh Vicky yang ikut-ikutan emosi dan melontarkan kata-kata khas Caca dalam sebuah video kontroversial yang sempat bikin heboh.marshanda270116n

Dilansir dari halaman Kapanlagi.com, Dalam video tersebut, Caca tampak mengulangi adegan dalam video kontroversialnya. Ia pun sempat mengeluarkan kata-kata, “Buat temen-temen gue, yang pernah nyakitin gue, yang pernah nge-bully gue.”

Tak ingin kalah, Vicky pun melanjutkannya dengan, “Makan nih, mamam nih. Ampe kenyang, minum nih! Freak out, go to hell!” Tak pelak lagi.

Salah seorang user berkomentar, “Udah bener-bener nggak waras.” “Sama-sama gila,” user lainnya turut menimpali. Meski begitu, para fans Caca juga dibuat geli dengan aksi sang idola, mereka pun menuliskan kata-kata, “Cocok” “Hahaha keren gokil, “ngakak maksimal gue Ca”,”22 nya memang uda stresss”.(internet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG