Dibunuh di Senggarang, Mayat Yap Sun Hok Dibuang di Jembatan III Bintan

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

BINTAN, WARTAKEPRI.co.id – Aksi pembunuhan dialami oleh seorang lelaki tua yang diketahui bernama Yap Sun Hok (62). Pria berumur ini ditemukan oleh nelayan di Jembatan III Lintas Barat Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan yang diduga korban pembunuhan, Senin (26/1) sekitar pukul 17.15 Wib kemarin. Penyelidikan pihak Polres Bintan terungkap
korban merupakan warga Sei Ladi Senggarang Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Bintan AKP. Arya Tesa Brahmana, setelah melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap mayat yang ditemukan tersebut. Diduga korban sebelum ditemukan telah meninggal 6 jam, terbungkus tikar plastik warna hijau.

“Kami mengetahui identitas korban, yakni, Yap Sun Hok (62) warga Sei Ladi Senggarang Kota Tanjungpinang,” kata Tesa, Selasa (26/01), seperti dikutip laman kepriday.com

Kemudian ditambahkan Tesa, setelah pihaknya menemukan identitas korban yang diduga mengalami luka tusukan, berupa benda tajam dengan lubang sebesar kurang lebih 4,5 cm dan panjang 1 cm didada sebelah kiri.

Pihaknya pun langsung mendatangi rumah korban, dan di tempat tidur korban didapati bercak darah. “Diduga korban ini dibunuh lalu dibuang di Jembatan III, Lintas Barat,” ujar Tesa.

Selain itu, Tesa mengatakan, pihaknya juga masih melakukan identifikasi di rumah korban, dugaan kuat kalau korban dibunuh saat berada di rumahnya.

“Kami menemukan beberapa bercak darah dibawah tempat tidur korban. Saat ini sedang dilakukan olah TKP di rumah korban untuk penyidikan lebih lanjut,” ungkap Tesa.

Untuk pengembangan kasus ini, pihak Polres Bintan akan berkoordinasi dengan pihak Polres Tanjungpinang, karena kasus pembunuhan terjadi di Kota Tanjungpinang. (kd/swd)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA