Polisi Kawal Aksi Potong Rambut ‎Relawan SANUR ‎di Sincom Batam ‎


Polres Anambas

 

Potong Rambut simpatisan sanur fb
BATAM, WARTA KEPRI.CO.ID – Sejumlah relawan di bawa koordinasi Hubertus LD ramai-ramai melakukan pangkas rambut menyambut kemenangan Sani-Nurdin (Sanur).
Acara yang dikawal langsung oleh pihak kepolisian, digelar di rumah pemenangan Sanur di Ruko Royal Sincom, Batam Centre, Jumat (22/1/2016) sore pasca putusan SAH ditolak MK.

Pangkas rambut tersebut, kata pentolan relawan Sanur ini, merupakan bentuk rasa syukur mereka atas digugurkannya gugatan pasangan calon gubernur Kepri Soerya Respationo-Ansar Ahmad untuk Kepri Hebat (SAH) oleh hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

“Ini bentuk syukur kami atas digugurkannya gugatan SAH oleh MK,” ungkap Hubertus didampingi sejumlah relawan lainnya.

Rasa syukur mereka, kata Hubertus, karena mereka menyambut penuh kegembiraan dan penuh rasa syukur atas kemenangan pasangan Sanur yang mereka dukung sejak awal.

“Kami bersyukur, karena memang pasangan Sanur yang paling layak memimpin Kepri,” terangnya didampingi mantan Anggota DPRD Batam, Fransiskus Simbolon.

Dengan kemenangan Sanur tersebut, mereka berharap kedepan masayarakat Kepri akan lebih sejahtera, lebih maju dan aman sentosa.

Tak cukup sampai acara cukur rambut, tegas Hubert, tetapi sesuai agenda yang sudah tersusun mereka juga akan melakukan aksi potong 10 ekor kambing di Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam Al Azis depan SMP 12 Batam di perumahan Mega Legenda, Batam Centre.

“Kami telah koordinasi dengan sesama relawan, akan potong kambing,” terangnya.

Ditambahkan Fransiskus Simbolong, bahwa aksi cukur rambut dan juga aksi potong kambing sebagai wujud kecintaan mereka terhadap ayah mereka, HM Sani, dan abang kita, Nurdin Basirun.

“Ini wujud kecintaan kita pada ayah kita, HM Sani,” pungkasnya. (tuj)


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA