Mahkamah Konstitusi Putuskan Pemenang Pilkada Kepri HM Sani dan Nurdin Basirun



Ikuti Berita Terbaru Kami

foto tim Sanur di Makhamah Konstitusi JakartaJAKARTA, WARTA KEPRI – Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan pasangan Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) terhadap hasil putusan KPU Kepri yang menetapkan kemenangan Pasangan HM Sani dan Nurdim Basirun.

Sebuah pesan dan foto di media sosial memperlihatkan foto bersama tim Pemenangan Sanur di depan Gedung Makhamah Konstitusi (MK) di Jakarta, Jumat (22/1/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :  Ada Enam Provinsi yang Kini Jadi Perhatian Khusus KPK

Sebelumnya, gugatan pasangan Raja Usman-Zulkhainen, Jumat (22/1/2016), juga ditolak MK, dan berarti kemenangan pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim sudah mendekati pengesahan.

Dikutip dari laman lendoot.com, Sekreraris Tim Pemenangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH), Pristman Lalela megungkapkan rasa syukurnya setelah mendapatkan kabar keputusan MK tersebut. “Tentunya kami mengucapkan syukur. Keadilan memang harus ditegakkan, dan kami mendukung keputusan ini,” katanya.

Baca Juga :  Pasangan Pilgub Jakarta Anis dan Sandiaga Tawarkan Lapangan Kerja OK OCE

Menurutnya, kemenangan tersebut bukan kemenangan pasangan ARAH saja, melainkan kemenangan semua elemen masyarakat, tidak terkecuali yang kalah dalam Pilkada Desember lalu. “Semua menang. Pilkada kita aman dan sukses juga peran serta semua lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Atas kemenangan tersebut, tambahnya, saatnya semua elemen masyarakat mulai memikirkan arah pembangunan ke depan. “Keterlibatan semua pihak dalam pembangunan sangat penting. Kami mengajak, inilah saatnya kita bergandeng tangan berperan dalam pembangunan,” pungkasnya.(dedy swd/lendoot)

Baca Juga :  Ancaman Pengusaha Agar Presiden Jokowi Batalkan Kenaikan Tarif UWTO Batam

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait