Dinilai Kurang Profesional, Nasabah Ngamuk di Maybank Jodoh Batam

HARRIS BARELANG

Kantor May Bank Batam

BATAM, WARTA KEPRI.CO.ID -Seorang Nasabah Maybank Cabang Batam, Lufkin mengamuk di
Kantor Maybank di Jodoh, Kamis (21/1/2016) sekitar pukul 11.50 WIB. 

Mengamuknya Direktur PT Putra Padu Mitra Jaya (PPMJ) ini karena mengaku kesal dengan kurang profesional managemen perbankan asal dari Malaysia ini.
Sebagai pengusaha, Lufkin tidak terima waktunya habis karena selalu dibolak balik untuk mengurus agunannya.

Seorang staf dari Maybank membawa nasabah yang mengamuk ini ke ruang pertemuan 2 di lantai 2 Maybank, Jodoh. Dari luar terdengar suara nasabah lantang mempertanyakan keluhannya.

Pertemuan masih berlangsung. Suara lantang Lufkin menjadi tanda tanya nasabah lainnya.
“Serius sekali marahnya bapak (Lufkin) itu. Pasti sangat kecewa sekali,” ujar seorang nasabah lainnya yang mendengarkan suara keras. (sup)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG