Panji Hilmansyah Putra Tertua Menteri Susi Meninggal Akibat Gagal Jantung



Pudji Astuti dengan Anak anaknya_edit

JAKARTA, WARTA KEPRI.CO.ID – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, tengah berduka, karena putra pertamanya ‎bernama Panji Hilmansyah meninggal dunia. Penyebab meninggal disebut karena gagal jantung di Amerika.
Dikutip dari antara.com, jenazah ‎ setelah diterbangkan dari Amerika Serikat, rencananya bakal dimakamkan di Pangandaran, Jawa Barat, yang merupakan tempat asal almarhum.

“Pemakaman akan dilakukan di Jalan Merdeka 312 Pananjung Pangandaran, setibanya jenazah di Indonesia,” kata Kepala Biro Kerja Sama dan Humas Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Lilly Aprilya Pregiwati dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (19/1/2016) pagi.

Pada saat ini, rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga menjadi alamat dari rumah duka.

Di rumah duka tersebut, telah berdatangan sejumlah tamu yang menyampaikan rasa duka cita antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sedangkan berdasarkan pernyataan dari keluarga, almarhum Hilman yang berusia 31 tahun itu berada di AS karena sedang melakukan sekolah instruktur pilot di negara bagian Florida.

Hilman yang merupakan anak tertua dari Susi Pudjiastuti (kedua adiknya adalah Nadine Kaiser dan Alvy Xavier), meninggalkan satu orang putra yang bernama Armand (10 tahun).

Pada saat ini, jenazah Hilman masih dalam proses pemulangan dari kota Naples, Florida, Pihak keluarga juga berkoordinasi dengan pihak Kementerian Luar Negeri khususnya KJRI Houston di AS.

Sedangkan untuk penyebab kematiannya diduga karena gagal jantung. Pada awal tahun baru 2016, Hilman pernah mengeluhkan kondisinya yang sesak nafas, tetapi sebelumnya tidak ada riwayat penyakit jantung. (ant/swd)

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM
Baca Juga :  HEBOH... Video Porno Kepala Sekolah Diputar di Ruang Sidang
PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait