Weni Pustoko  Jabat Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Kepri





 

yuniarni-pustoko-weni

TANJUNGPINANG, WARTA KEPRI.CO.ID –  Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, resmi menjabat sebagai Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Kepri masa bakti 2015-2020 setelah dilantik oleh Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia Pusat, Ibu Syahlina Zuhal, ditandai dengan penyematan pin, pada Jum’at (15/1/2016). ‎ Untuk posisi Wakil Ketua I, dijabat oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus yayasan jantung Indonesia tersebut, berlangsung di Aula Gedung Wanita Tanjungpinang, Senggarang.‎

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, mengatakan dengan kepengurusan Yayasan Jantung Indonesia di Kepri ini, saya dan seluruh pengurus akan berupaya aktif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga jantung sehat.

” Mudah-mudahan dengan sinergi bersama diantara kita, masyarakat kepri memiliki jantung yang sehat ,” kata Weni

Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia, Ibu Syahlina Zuhal, menyampaikan pihaknya berterimakasih dan menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus YJI cabang kepri yang baru saja dilantik.

 ” Kami sangat bahagia dengan terbentuknya kepengurusan YJI, semoga amanah yang diberikan ini, dapat dijalankan dengan baik,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini saya telah melantik sebanyak 31 cabang utama se-indonesia, yayasan ini, bertujuan untuk membangun masyarakat yang sehat dengan pola hidup sehat.

” Sehingga kita dapat mengurangi 25 persen angka kematian akibat penyakit jantung,”Ungkap Syahlina Zuhal.

Selain itu, Kata Syahlina, Sesuai dengan komitmen dan visi yayasan jantung indonesia, sasaran terhadap penyakit jantung ini, adalah kelompok usia remaja , anak-anak, dan perempuan, serta pasien jantung dari keluarga prasejahtera.

 ” Mereka mempunyai harpan masa depan masa depan yang di masa yang akan datang”. Ujarnya

Sekali lagi, Syahlina menyampaikan selamat bekerja kepada pengurus yang baru dengan semangat dan darah yang baru diharapkan dapat memberikan warna yang lebih baik bagi yayasan jantung indonesia.

Acara itu, tampak dihadiri, Pjb. Bupati Bintan, para  asisten, staf  ahli, jajaran Kepala SKPD Kota  Tanjungpinang, Kepala SKPD Provinsi Kepri, Ketua DWP Ersa Riono, Ketua  GOW, Juariah Syahrul, serta tamu undangan lainnya. (swd/r)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA