HUT 1 Tahun Gema Inti Kepri Gelar Jalan Sehat Minggu Pagi di Engku Putri Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

IMG_20160109_174603

BATAM, WARTA KEPRI.CO.ID – Generasi Muda (Gema) Indonesia Tionghoa (Inti) Provinsi Kepri akan mengadakan kegiatan Gema Inti Kepri Run 2016, Minggu (17/1/2016) pagi bertempat di Alun-Alun Engku Putri, Batam Centre. Kegiatan ini memeriahkan ulang tahun Gema Inti yang ke-1.

Dikutip laman tribunbatam, Ketua Gema Inti Provinsi Kepri, Rolend Santoso mengatakan, acara yang diawali dengan lari pagi itu akan dimulai pukul 06.00 WIB.

Tak hanya lari pagi, kegiatan tersebut juga akan disemarakkan dengan games dan hadiah-hadiah menarik, hiburan musik dari band dan DJ.

“Acara lari pagi ini kami adakan bertepatan dengan HUT ke 1 Gema Inti Kepri, dan kami mengajak masyarakat. Terutama generasi-generasi muda di Kota Batam untuk ikitserta dalam kegiatan ini,” kata Rolend dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Kamis (14/1/2016).

Dikatakannya, selain lari pagi, pihaknya juga mengadakan permainan di setiap kilometer dan ada bazar.

Acara tersebut juga disuguhi band dan guest star dari DJ Anto.

Sejak pendaftaran dibuka beberapa bulan lalu, masyarakat Batam dinilai cukup antusias dengan kegiatan Gema Inti Kepri Run 2016 ini.

Sedikitnya peserta kegiatan tersebut hampir mencapai 1.000 orang.

“Acara Gema Inti Kepri Run 2016 telah didaftar hampir 1.000 peserta. Masyarakat sangat antusias karena banyak pemuda pemudi yang juga ikut acara lari pagi ini dan juga membantu memposting di sosial media,“ kata Ketua Panitia Pelaksana Acara, Lionel Loy menambahkan.
Bagi yang tertarik gabung, saat ini pihaknya masih membuka pendaftaran hingga saat acara berlangsung. Kuota peserta terbatas‎.
“Stok baju pesertanya terbatas. Makanya buruan daftar dari sekarang,” ujarnya.
Dalam kegiatan tersebut, nantinya agen properti Pro/Max Batam City juga akan turut ikut serta mengambil tema “Run For Love”.
Principal Pro/Max Batam City, Pandudinata Pramono, mengatakan, dia akan mengajak team Pro/Max Batam City untuk mengikuti acara tersebut.
“Acara Gema Inti Kepri Run 2016 sangat bagus. Karena olahraga ini selain untuk hidup lebih sehat, di acara itu juga disuguhkan permainan-permainan yang menarik dan bisa menciptakan suasana kekompakan,” ujar Pandu. (tbn/swd)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA