Woww,Berhubungan Seks Dua ronde,Meningkatkan Kesempatan Hamil

WIRARAJA

sex 2wartakepri.co.id – Studi kecil yang dilakukan pada 73 wanita di North Middlesex Hospital di London menemukan bahwa inseminasi buatan tiga kali lebih sukses ketika menggunakan dua sperma sama yang keluar dalam jangka waktu satu jam. Hal itu menigkatkan angka kehamilan hingga 20,5%. Lalu, apa artinya itu bagi kehidupan seks kita?

Berdasarkan penelitian yang dipresentasikan pada European Society of Human Reproduction and Embryology, dua sperma itu berasal dari hubungan seks dua ronde dalam kurun waktu satu jam. “Kesempatan hamil lebih besar jika melakukan seks lebih dari sekali dalam kurun waktu satu jam,” ujar Gulam Bahadur, pemimpin penelitian yang juga ahli kesuburan. Artinya, kita harus membatalkan pertemuan dengan orang lain dan menghabiskan malam di tempat tidur dengan pasangan. Lalu lakukan seks berkali-kali karena dengan berhubungan seks dua ronde, kesempatan hamil lebih besar.

Namun, perlu diingat bahwa dua kali ejakulasi dalam waktu satu jam tidak bisa dilakukan semua pria. Untuk itu, teknik ini memiliki batasannya. Jackson Kirkman-Brown, ilmuwan reproduksi manusia mengatakan, tingkat kehamilan lebih besar pada sperma dengan sampel kedua karena lebih muda. Untuk itu, jika kita tidak bisa melakukannya dalam waktu satu jam, menambahkan waktu sedikit lagi untuk seks kedua masih efektif bagi sperma.

Hasil penelitian ini juga menunjukkan, jika kita tidak ingin hamil, maka seks marathon sebaiknya jangan dilakukan. Karena berhubungan seks dua ronde bisa meningkatkan risiko hamil. Namun, jika tak ingin hamil, yang paling penting adalah menggunakan kondom. (glamour)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 55

DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
BANNER BOTANIA

DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA