Alami Kerusakan, Lion Air rute Jakarta-Pekanbaru Mendarat di Batam



Lion Air di Batam
BATAM, WARTAKEPRI.CO.ID – Pesawat Lion Air Boeing 737-900ER yang terbang dari Jakarta menuju Pekanbaru terpaksa mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim Batam karena ada kerusakan pada sayap.

Pesawat dengan nomor penerbangan JT-388 yang terbang dari Jakarta pukul 07.05 WIB tersebut mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim Batam sekitar pukul 08.20 WIB pada Selasa.

Baca Juga :  Tak Pengaruh Isu Bom, WN Singapura Makin Banyak Belanja di Batam

“Sekarang penumpang diturunkan dan berada di ruang tunggu 4. Jumlahnya sebanyak 210 orang,” kata Kepala Bagian Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso.

“Pilot memutuskan mendarat di Batam untuk perbaikan. Sementara penumpang masih menunggu di terminal keberangkatan Hang Nadim,” tambah Suwarno, dikutip antara.com‎


Menurut dia, pesawat itu saat ini terparkir dengan sayap kiri terbuka di apron dekat Ruang Tunggu VIP sebelah kanan terminal kedatangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Teknisi Lion Air tampak berupaya memperbaiki pesawat.

“Saat ini (11.05 WIB) pesawat pengganti dari Hanggar Lion di Hang Nadim sudah ditarik ke Apron. Sebentar lagi penumpang akan diterbangkan ke Pekanbaru dengan pesawat pengganti itu,” kata Suwarso.(ant/swd)

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM
Baca Juga :  Penyelundupan Lobster Kemungkinan Libatkan Petugas Hang Nadim
PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait