Mark Zuckerberg akan membuat assisten seperti film di Iron Man



markzuckerberg070644wartakepri.co.id , Mark Zuckerberg  pendiri Facebook bercita-cita ingin membuat  Artificial Intelligence (AI) untuk rumahnya. Ia ingin membuat asisten artifisial cerdas untuk membantu mengurus rumah dan membantunya di tempay kerja.

di kutip dari Postingan di Facebook miliknya, Mark mengatakan bahwa setiap tahun Mark selalu memberikan tantangan kepada dirinya sendiri. “Setiap tahun saya selalu memberikan tantangan pribadi ke diri saya untuk mengembangkan diri saya sendiri ataupun mempelajari hal baru di luar dari pekerjaan saya di Facebook. Di tahun 2016 ini, tantangan pribadi saya adalah untuk membangun AI sederhana untuk rumah dan membantu saya dalam bekerja. Sesuatu seperti Jarvis dari film Iron Man.” ujarnya.

Baca Juga :  Pendukung Marah Ada Tudingan Prabowo Dalang Teror di Sarinah

Di masa lalu ia telah menantang dirinya untuk membaca dua buku sebulan dan belajar bahasa Mandarin .Mark akan memulai proyeknya dengan mengeksplorasi teknologi yang ada. Ia kemudian akan mulai mengajarkan kepada asisten artifisialnya itu agar dapat memahami suaranya.

 

 


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait