Letkol Bina Irawan Marpaung Jabat Danlanal Karimun

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

Sertijab Lanal Karimun 2

KARIMUN, WARTAKEPRI.CO.ID – Komandan Lanal Tanjungbalai Karimun berganti dari Letkol Laut (P) Hariyo Poernomo kepada Letkol Laut (P) Bina Irawan Marpaung yang langsung dihadiri oleh Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Sulistyanto di Makolanal Karimun pada Senin (4/1/2016).

Sulistyanto mengatakan pergantian kepemimpinan di tubuh TNI merupakan hal yang lumrah, bagi seorang prajurit pergantian tersebut bertujuan untuk membina seluruh personel Lantamal IV demi tercapainya tugas pokok yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.

“Dengan pergantian ini juga diharapkan dapat memberikan nuansa baru untuk menciptakan kreativitas dalam mengemban tugas sebagai keamanan laut Kabupaten Karimun,” kata Sulistyanto

Ia juga mengatakan sebagai jalur lintas laut dari berbagai negara, TNI AL harus mampu berinovasi, cerdas dan tetap mengedepankan kebudayaan setempat demi tercapainya tugas dan fungsi Lanal.

Bina Irawan Marpaung sebelumnya bertugas sebagai Staf Operasi di Mabes TNI AL. Sementara, Hariyo Poernomo nantinya akan bertugas sebagai Kabanremsrena di Lantamal IV Tanjungpinang.(btd/swd)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA