Ratusan Mobil Antri di Pelabuhan RoRo Telaga Punggur Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

2 antri mobil bersiap masuk kapal di pelabuhan punggur batamBATAM, WARTAKEPRI.CO.ID – Antrian panjang kendaraan roda dua dan roda empat terlihat dari mulai jalan arah masuk Pelabuhan RoRo Telaga Punggur Batam hingga pintu masuk mobil ke arah kapal RoRo.

Ratusan penumpang yang ada didalam mobil terpaksa turun berteduh karena, menunggu giliran 1 sampai 2 jam, agar mobil yang dinaiki dapat giliran masuk dan menyeberang ke Tanjung Uban Bintan.

” Kami tinggal di Tanjungpinang, dan sengaja liburan dua hari ke Kota Batam bersama keluarga. Biar lebih hemat, kami membawa mobil dari Tanjungpinang. Dan, kami kaget setelah check out dari hotel jam 12, dan langsung ke Punggur, ternyata kami sudah antri untuk berangkat kapal RoRo jam 3 atau jam 4 sore. Kami harus tunggu, karena besok masuk kerja,”ujar Dimas, Warga Tanjungpinang ketika ditemui di Telaga Punggur Batam, Minggu (27/12/2015).

Sementara itu, menurut petugas pengamanan di Pelabuhan RoRo Telaga Punggur, Edi menjelaskan terjadi tiga kali jumlah kendaraan yang datang dari Tanjunguban dan juga sebaliknya.

“Tiga kali lipat dibandingkan hari biasa. Dampak libur panjang natal dan tahun baru, serta liburan anak sekolah. Diprediksi jelang tahun baru akan terus bertambah,”ujar Edi. (swd)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA