PT Pelindo I Batam Siapkan 2.000 Tiket Mudik Gratis Batam ke Medan, Ini Syaratnya

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Pelindo I Batam siapkan 2.000 tiket mudik gratis tujuan Batam-Medan di musim mudik Idul Fitri 2018. Mudik bersama Pelindo ini terlaksana atas kerjasama PT Pelni.

“Tiket yang kita sediakan untuk keberangkatan Pelni tanggal 9 dan 13 Juni mendatang,” kata Ketua Panitia Mudik Gratis Bersama Pelindo, Darmawan di Batam Centre, pekan lalu.

Bagi calon pemudik yang ingin dapatkan tiket gratis, bisa langsung datang ke Kantor Pelindo I Batam di Jalan Kuda Laut Nomor 8, Batuampar. Pendaftaran dibuka tanggal 14 Mei hingga 3 Juni, pukul 08.00-15.00 WIB. Persyaratan yang harus dibawa ketika mendaftar yaitu KTP-elektronik dan Kartu Keluarga asli serta difotokopi rangkap dua.

Darmawan mengatakan mudik gratis tahun ini juga dibuka untuk tujuan Aceh, Tapanuli Selatan, dan Tapanuli Utara. Pelindo menyediakan 12 bus untuk mengantar pemudik ke tujuan tersebut dari Belawan.

“Jadi setelah sampai di Belawan, pemudik tujuan lain akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus,” terangnya.

Setelah terdaftar sebagai peserta, calon pemudik wajib datang kembali untuk mendapatkan tiket, kaos, topi, dan perlengkapan lainnya. Selain itu juga akan ada simulasi sebelum keberangkatan agar semua tertib dan mudik bisa berjalan dengan baik.

Program mudik gratis ini rencananya akan dilepas oleh Direktur Pelindo dan turut mengundang Gubernur, Walikota Batam, dan beberapa tamu undangan lainnya. Ia menjelaskan mudik gratis ini merupakan program pemeritah yang bisa membantu masyarakat untuk berhari raya bersama keluarga.(*)

Sumber: Humas Batam

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33


RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA